Liga Indonesia

Bertemu dengan Seto Nurdiyantoro, Agen Ternama Rusia Bakal Bawa Hokky Caraka Main di Eropa?

Selasa, 24 Januari 2023 18:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, bertemu dengan agen ternama Rusia untuk membahas peluang Hokky Caraka bermain di Eropa. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, bertemu dengan agen ternama Rusia untuk membahas peluang Hokky Caraka bermain di Eropa. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, bertemu dengan agen ternama Rusia untuk membahas peluang Hokky Caraka bermain di Eropa.

Hokky Caraka merupakan produk asli akademi sepak bola sepak bola Sleman, yakni PSS Youth, sejak Maret 2020 lalu.

Tak hanya itu, Hokky Caraka juga sempat memiliki kesempatan untuk berpartisipasi masuk dalam skuat Garuda Youth.

Selanjutnya, PSS Sleman memberikan Hokky Caraka kesempatan untuk masuk dalam skuat tim senior pada 10 Mei 2022.

Sejauh ini pemain berusia 18 tahun tersebut telah mencatatkan sembilan penampilan bersama Super Elang Jawa, julukan PSS Sleman, di ajang Liga 1 2022-2023.

Meski belum mencetak satu gol pun, Hokky Caraka termasuk dalam pemain yang memiliki masa depan cerah sebagai seorang striker.

Hal tersebut terbukti dari postur mumpuni yang dimiliki oleh pemain kelahiran Gunungkidul pada 21 Agustus 2004 tersebut, yakni 1,86 m.

Bahkan, Hokky Caraka juga termasuk dalam skuat utama tim nasional Indonesia U-20, yang dilatih oleh Shin Tae-yong.

Hokky menjawab kepercayaan Shin tae-yong dengan mencetak hattrick dalam laga melawan Timor Leste di ajang Kualifikasi Piala AFC U-20.

Alhasil, Hokky Caraka memiliki peluang yang besar untuk bermain di Eropa. Pasalnya, Seto Nurdiantoro dilaporkan baru saja bertemu dengan agen ternama Rusia.