Liga Italia

Kena Kartu Merah Jelang Hengkang dari Inter Milan, Skriniar Dapat Simpati dari Simone Inzaghi

Selasa, 24 Januari 2023 15:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Milan Skriniar mendapat simpati dari pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, usai mendapat kartu merah saat menghadapi Empoli pada lanjutan Liga Italia (Serie A). (REUTERS/Jennifer Lorenzini) Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Milan Skriniar mendapat simpati dari pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, usai mendapat kartu merah saat menghadapi Empoli pada lanjutan Liga Italia (Serie A). (REUTERS/Jennifer Lorenzini)

INDOSPORT.COM – Milan Skriniar mendapat simpati dari pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, usai mendapat kartu merah saat menghadapi Empoli pada lanjutan Liga Italia (Serie A).

Milan Skriniar jadi salah satu penyebab kekalahan Inter Milan dari Empoli, 1-0, pada pertandingan giornada 19 Liga Italia, Selasa (24/01/23) dini hari WIB.

Nerazzurri dipermalukan klub papan tengah klasemen Liga Italia tersebut dengan skor 0-1. Gol tunggal Empoli ke gawang Inter Milan dicetak oleh Tommaso Balidanzi pada babak kedua.

Kekalahan ini membuat pasukan Simone Inzaghi tertahan di posisi ketiga klasemen Serie A dan gagal menyalip AC Milan, setelah hanya mengantongi 37 poin selisih 1 angka dari rival sekotanya.

Parahnya, kekalahan ini dialami Inter Milan usai dipaksa bermain dengan 10 pemain lantaran Milan Skriniar terusir karena akumulasi kartu kuning di menit ke-40.

Ini bagaikan sambaran petir bagi Milan Skriniar yang masih mengenakan ban kapten usai menyatakan tidak akan memperpanjang masa baktinya di Inter.

Milan Skriniar tentunya ingin memberikan yang terbaik di hari-hari terakhirnya bersama Inter, alih-alih terusir dari lapangan karena pelanggaran.

Situasi ini rupanya mendapatkan simpati dari Simone Inzaghi. Walau terpukul karena tim asuhannya kalah, namun Inzaghi tak ingin meluapkan kekesalannya pada Milan Skriniar seorang.

“Saya belum melihat pelanggarannya. Saya belum pernah melihat dua kartu kuning dalam 35 menit pertama untuk tim tuan rumah,” ujar Simone Inzaghi dilansir dari Sempre Inter.

“Skriniar berlatih sebaik mungkin, tenang, saya tahu negosiasi kontrak terhenti saat ini, tetapi klub sedang mengusahakannya dan pemain lain yang kontraknya hampir habis.”