Liga Inggris

3 Pemain yang Harus Dibeli Manchester United di Bursa Transfer Musim Dingin

Rabu, 25 Januari 2023 19:51 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/John Sibley
Denzel Dumfries merayakan gol ketiga mereka REUTERS/John Sibley Copyright: © REUTERS/John Sibley
Denzel Dumfries merayakan gol ketiga mereka REUTERS/John Sibley

INDOSPORT. COM - Demi bisa lebih bersaing di papan atas Liga Inggris 2022/23, Manchester United sepertinya harus memanfaatkan bursa transfer musim dingin untuk merekrut amunisi baru berkualitas.

Memasuki bursa transfer musim dingin atau bursa transfer Januari 2023, banyak klub Eropa sedang sibuk mengincar pemain buruannya. Termasuk Manchester United yang membutuhkan banyak pemain bintang di bursa transfer musim dingin kali ini.

Manchester United musim ini sebenarnya sempat tampil terseok-seok pada awal musim ini. Itu tak lepas dari masa transisi tim Manchester United yang baru kedatangan Erik ten Hag sebagai pelatih baru.

Hasilnya, Manchester United dipermalukan Brighton yang kemudian dilanjutkan dengan dibantai Brentford dengan skor 0-4. Untungnya setelah Cristiano Ronaldo hengkang, Manchester United kini mulai bangkit.

Itu terlihat dari bagaimana Manchester United raih kemenangan berturut-turut sejak Cristiano Ronaldo tidak lagi berada di Old Trafford. Bahkan juara bertahan Liga Inggris yaitu Manchester City pun bisa ditumbangkan oleh Manchester United.

Meski Manchester United terlihat sudah begitu kuat di tangan Erik ten Hag mendekati pertengahan musim.  Tapi Manchester United tetap butuh penambahan kekuatan agar bisa terus bersaing di papan atas Liga Inggris musim ini.

Setidaknya 3 pemain bintang baru sepertinya bisa membuat Manchester United jauh lebih kuat lagi. Siapa saja? Berikut 3 pemain yang harus dibeli Manchester United pada bursa transfer Januari 2023.