Bursa Transfer

Apesnya Everton Usai Memecat Lampard, Ditinggal Pemain dan Kehilangan Target Transfer

Rabu, 25 Januari 2023 02:16 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor:
© Reuters/Carl Recine
Setelah memecat Frank Lampard, Everton terancam ditinggal salah satu pemain bintangnya, Anthony Gordon dan kehilangan Arnaut Danjuma, target transfer mereka. (Foto: Reuters/Carl Recine) Copyright: © Reuters/Carl Recine
Setelah memecat Frank Lampard, Everton terancam ditinggal salah satu pemain bintangnya, Anthony Gordon dan kehilangan Arnaut Danjuma, target transfer mereka. (Foto: Reuters/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Setelah memecat Frank Lampard, Everton terancam ditinggal salah satu pemain bintangnya, Anthony Gordon dan kehilangan Arnaut Danjuma, target transfer mereka.

Belum lama ini, melalui laman resmi Everton mengumumkan bahwa mereka telah mengakhiri kerja sama dengan Frank Lampard.

Berdasarkan laporan pernyataan klub, selain Lampard staf seperti, Joe Edwards, Paul Clement, Ashley Cole dan Chris Jones juga meninggalkan Everton.

Keputusan tersebut dilakukan setelah mereka kalah 0-2 dari West Ham United pada akhir pekan kemarin, Sabtu (21/1/23).

Pasalnya sejak ditangani Frank Lampard, Everton hanya mampu menang empat kali dan menelan 13 kekalahan, sekaligus membuat mereka berada di peringkat 19 klasemen Liga Inggris 2022-2023.

“Komitmen dan dedikasi Frank dan timnya telah menjadi teladan sepanjang waktu di Klub, tetapi hasil terkini dan posisi liga saat ini membuat keputusan sulit ini harus diambil,” bunyi pernyataan Everton.

Kendati demikian, pemecatan Frank Lampard sebagai pelatih tak membuat klub untuk melewatkan bursa transfer pada musim dingin ini.

Hanya saja, Everton lebih memprioritaskan untuk mendapatkan pelatih baru demi memperbaiki kemunduran klub di musim ini.

Alhasil, kondisi tersebut membuat Everton terancam ditinggal oleh Anthony Gordon dan kehilangan Arnaut Danjuma karena adanya pesaing dari klub Liga Inggris.