Liga Italia

Bomber Nigeria Dominan, 3 Calon Kuat Top Skor Liga Italia 2022/23

Rabu, 25 Januari 2023 19:35 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Reuters/Ciro De Luca
Victor Osimhen, pemain Napoli. Foto: REUTERS/Ciro De Luca Copyright: © Reuters/Ciro De Luca
Victor Osimhen, pemain Napoli. Foto: REUTERS/Ciro De Luca

INDOSPORT. COM - Peta persaingan label top skor atau pencetak gol terbanyak di Liga Italia 2022/23, tampak didominasi oleh penyerang-penyerang berkebangsaan Nigeria.

Memasuki pertengahan musim Liga Italia, persaingan untuk menjadi top skor bakal sangat menarik. Pasalnya sudah mulai ketahuan siapa bisa mengejar gelar top skor Liga Italia musim ini.

Untuk Liga Italia musim ini, ada banyak striker yang datang dari liga lain mencoba mengadu nasib di negeri Pizza itu. Semua striker baru yang datang mencoba unjuk kemampuan di Liga Italia musim ini.

Terutama soal kemampuan mencetak gol sebanyak mungkin di Liga Italia musim ini. Tapi bukan berarti striker yang sudah bermain di Liga Italia akan membiarkan sang pendatang baru bersaing jadi top skor.

Deretan striker yang memang sudah lama berkarier di Liga Italia juga akan mencoba mengambil titel top skor. Meski persaingan menjadi top skor Liga Italia musim ini tampaknya akan berat.

Pasalnya hingga pertengahan musim di Liga Italia kali ini, ada banyak striker yang telah mencetak banyak gol. Semakin banyak ia cetak gol, maka peluang jadi top skor Liga Italia musim ini terbuka lebar.

Lantas siapa saja calon kuat untuk menjadi top skor Liga Italia musim ini? Berikut adalah 3 calon top skor Liga Italia musim ini yang menarik untuk diikuti lebih jauh lagi sehingga layak disebut menarik.