Bursa Transfer

Bujuk Dortmund demi Jude Bellingham, Real Madrid Tawarkan Rp1,6 T Plus Camavinga

Rabu, 25 Januari 2023 18:00 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Craig Brough
Real Madrid dikabarkan akan memberikan Dortmund Rp1,6 triliun ditambah Eduardo Camavinga demi bisa mendaratkan Jude Bellingham ke Santiago Bernabeu. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Real Madrid dikabarkan akan memberikan Dortmund Rp1,6 triliun ditambah Eduardo Camavinga demi bisa mendaratkan Jude Bellingham ke Santiago Bernabeu.

INDOSPORT.COM – Real Madrid dikabarkan akan memberikan Dortmund Rp1,6 triliun ditambah Eduardo Camavinga demi bisa mendaratkan Jude Bellingham ke Santiago Bernabeu.

Jude Bellingham sepertinya tengah dipusingkan dengan sejumlah pilihan terkait masa depannya bersama raksasa Liga Jerman, Borussia Dortmund.

Hal itu tidak dapat dilepaskan dari persaingan antara Liverpool dan Real Madrid yang berlomba-lomba untuk mendapatkan tanda tangannya.

Bahkan, terkait masa depannya yang diincar oleh dua finalis Liga Champions musim lalu itu, Jude Blelingham dikabarkan telah menolak untuk memperpanjang kontraknya di Dortmund.

Masa abdi Jude Bellingham di Borussia Dortmund sendiri sebenarnya baru akan berakhir dalam 2,5 tahun ke depan atau tepatnya pada musim panas 2025.

Saat ini, pesona Jude Bellingham memang tengah naik daun, terlebih usai penampilannya bersama timnas Inggris di ajang Piala Dunia 2022 lalu.

Jude Bellingham telah menjadi sosok penting dalam melajunya The Three Lions, julukan timnas Inggris, hingga perempat final Piala Dunia 2022.

Dalam ajang empat tahunan sekali tersebut, Jude Bellingham juga tercatat mampu menggelontorkan satu gol dan satu assist di lima penampilannya

Borussia Dortmund dilaporkan mematok Jude Bellingham dengan harga 135 juta poundsterling atau setara Rp2,4 triliun.

Meski dibanderol dengan harga tinggi, Real Madrid dikabarkan telah mengatur strategi dengan memberikan harga tinggi ditambah pemain gelandang tengahnya.