Liga Indonesia

Indonesia Masters 2023: Putri KW Ungkap Sosok Paling Berperan Usai Kalahkan Wakil Jepang

Rabu, 25 Januari 2023 20:51 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Tunggal Putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani, usai pertandingan Indonesia Masters 2023 hari ini, Rabu (25/01/23). Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Tunggal Putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani, usai pertandingan Indonesia Masters 2023 hari ini, Rabu (25/01/23).

INDOSPORT.COM - Putri Kusuma Wardani sukses menundukkan tunggal putri asal Jepang yakni Aye Ohori di ajang Indonesia Masters 2023 hari ini, Rabu (25/01/23).

Pertandingan antarkeduanya terbilang cukup dramatis lantaran sama-sama kuat tetapi acap kali masing-masing melakukan kesalahan.

Memasuki game ketiga, laga terasa sangat tegang dan membuat seisi stadion was-was dengan skor yang bakal diraih Putri.

Permainan yang dimulai dengan rally panjang itu pun pada akhirnya dimenangkan oleh Putri KW dengan skor 17-21, 25-23, dan 23-21.

"Sebenarnya saya pasrah, tapi coach Herli beri saya semangat. Saya hanya tidak mau maksa aja ketika bertanding," kata Putri saat konferensi pers selepas laga, Rabu (25/01/23), di Istora Senayan, Jakarta.

Selain coach Herli dan para supporter yang hadir di stadion, rupanya sang ayah menjadi sosok support system bagi Putri KW semasa kariernya.

Sembari menitikkan air mata, kepada awak media Putri KW mengaku enggan mengecewakan sang ayah tercinta di pertandingan hari ini.

"Saya tidak ingin mengecewakan pemain yang sudah menonton," kata Putri KW.

"Lebih ke papah juga sih, jauh-jauh dari rumah nonton. Saya tidak mau mengecewakan papah," ungkap Putri KW sambil tak kuasa menahan tangis.