Bursa Transfer

Inter Milan Rugi Besar, PSG Cuma Mau Bayar Murah Buat Boyong Skriniar di Januari Ini

Rabu, 25 Januari 2023 20:17 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Klub Liga Italia, Inter Milan, tampaknya bakal alami kerugian di bursa transfer lantaran kubu PSG tak bisa berikan harga tinggi untuk memboyong Milan Skriniar. Copyright: © (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Klub Liga Italia, Inter Milan, tampaknya bakal alami kerugian di bursa transfer lantaran kubu PSG tak bisa berikan harga tinggi untuk memboyong Milan Skriniar.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan, tampaknya bakal alami kerugian di bursa transfer lantaran kubu PSG tak bisa berikan harga tinggi untuk memboyong Milan Skriniar pada Januari nanti.

Inter Milan memang berpotensi besar kehilangan pilar utama mereka di lini pertahanan, Milan Skriniar lantaran sang pemain belum ada tanda-tanda mau perpanjang kontrak.

Dari laman transfermarkt diketahui, bahwa masa bakti bek berusia 27 tahun itu bersama Nerazzurri hanya tersisa beberapa bulan dan akan berakhir di bursa transfer musim panas mendatang.

Artinya, Milan Skriniar bisa melakukan kontak atau negosiasi dengan klub lain bahkan hengkang dari Inter Milan secara gratis jika sampai Juni nanti sang pemain belum menyetujui kontrak baru.

Kehilangan Milan Skriniar sejatinya bakal jadi pukulan telak buat Inter Milan, lantaran pemain Timnas Slovakia tersebut merupakan benteng kokoh pertahanan La Beneamata dalam beberapa musim terakhir.

Di musim ini saja, Milan Skriniar sudah bermain dalam 27 laga yang telah dilakoni Inter Milan di semua kompetisi dengan raihan satu assists.

Jika dirinci, Milan Skriniar tak pernah absen satu laga pun buat Inter Milan sepanjang musim 22/23, termasuk saat membantu Inter Milan menjuarai Piala Super Italia beberapa waktu lalu.

Dengan masa depan yang belum jelas, banyak tim besar Eropa tertarik mendatangkan Milan Skriniar pada bursa transfer Januari ini.

Salah satunya adalah Paris Saint Germain, klub asal Prancis tersebut memang sangat gencar untuk bisa dapatkan tanda tangan Skriniar.

Sempat layangkan tawaran fantastis, namun Inter Milan selalu menolak hingga akhirnya berpotensi alami kerugian besar dengan menjual murah Milan Skriniar ke PSG.