Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Persija Jakarta vs PSM Makassar

Rabu, 25 Januari 2023 14:40 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming laga Persija Jakarta vs PSM Makassar pada pekan ke-20 Liga 1 2022/2023 bisa diakses di sini dilengkapi prediksi laga. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming laga Persija Jakarta vs PSM Makassar pada pekan ke-20 Liga 1 2022/2023 bisa diakses di sini dilengkapi prediksi laga.

INDOSPORT.COM - Link live streaming untuk menyaksikan laga Persija Jakarta vs PSM Makassar pada pekan ke-20 Liga 1 2022/2023 bisa diakses di sini, dilengkapi prediksi laga.

Laga Persija Jakarta vs PSM di Liga 1 bakal dilangsungkan di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Bekasi, Rabu (25/01/23).

Sesuai jadwal yang dirilis, duel Persija Jakarta vs PSM Makassar kick off pukul 15.30 WIB, dan bisa disaksikan secara eksklusif via link live streaming berikut.

PSM Makassar saat ini bertengger di puncak klasemen Liga 1 dengan torehan 38 poin. Juku Eja hanya terpaut dari dua angka dengan runner-up, Madura United yang memiliki poin 36.

Pertandingan kontra Persija Jakarta ini tentunya, PSM Makassar akan membidik poin penuh guna bisa memperlebar jarak dalam daftar klasemen.

Laga sengit diprediksi bakal terjadi, mengingat keduanya merupakan tim papan atas Liga 1. Macan Kemayoran sendiri kini menempati urutan keempat 35 poin dari 19 laga.

Pelatih Persija, Thomas Doll mengakui bahwa lawannya kali ini memiliki skema pertahanan yang kokoh dan tak mudah ditembus.

Pelatih asal Jerman itu pun berharap di laga nanti anak asuhnya mampu bermain maksimal dengan tidak menyia-nyiakan peluang.

“Kami kehilangan poin di laga sebelumnya dan kami tidak mampu mencetak gol dari semua peluang yang didapat. Menurut saya itu tak perlu terjadi lagi,” kata Thomas Doll, dikutip dari keterangan resminya.

Menurutnya, Persija Jakarta tak boleh mengecewakan The Jakmania, Thomas rupanya sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam PSM Makassar.