Liga Indonesia

Teco Rotasi Lini Belakang, Ryuji Utomo Jadi Opsi Laga RANS vs Bali United

Rabu, 25 Januari 2023 16:15 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/Indosport.com
Ryuji Utomo berpotensi jadi opsi Bali United saat melawan RANS Nusantara FC pada laga pekan ke-20 Liga 1 2022/2023. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Ryuji Utomo berpotensi jadi opsi Bali United saat melawan RANS Nusantara FC pada laga pekan ke-20 Liga 1 2022/2023.

INDOSPORT.COM - Ryuji Utomo berpotensi jadi opsi Bali United saat melawan RANS Nusantara FC pada laga pekan ke-20 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (25/1/23). Ryuji bakal diduetkan dengan Wellington Carvalho.

Lini belakang Bali United sedang disorot menyusul kebobolan lima gol dalam dua partai terakhir. Lima gol itu terjadi setelah laga berjalan 70 menit.

Dalam laga itu, Bali United sebenarnya sudah melakukan rotasi. Pada laga melawan Persija Jakarta, Bali United menduetkan Jajang Mulyana dengan Haudi Abdillah.

Lalu, ketika melawan PSM Makassar, Haudi Abdillah, diduetkan dengan Wellington Carvalho. Saat melawan RANS, mau tidak mau Bali United harus rotasi lagi.

Pasalnya, Haudi tak bisa ditampilkan karena mendapat kartu merah saat melawan PSM. Praktis, Bali United sedang putar otak mencari tandem bagi Wellington.

I Komang Tri Arta Wiguna menjadi salah satu opsi dari skuad lawas. Musim ini, Komang Tri sudah main tiga kali, termasuk menggantikan Jajang saat melawan Persija.

Namun, kehadiran Ryuji Utomo bisa menjadi opsi terbaik. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, sudah paham dengan kemampuan Ryuji, karena pernah bersama saat di Persija.

Terkait hal itu, Teco belum mau berbicara banyak. Dia hanya menekankan bahwa Bali United tak boleh mengulangi kesalahan yang terjadi pada laga melawan Persija dan PSM.

"Kita harus memperbaiki yang kurang dari pertandingan kemarin buat bisa menang. Soal siapa yang main, kita akan lihat siapa yang paling siap untuk pertandingan lawan RANS," kata Teco, Selasa (24/01/23).