Bursa Transfer

Usaha Terakhir Inter Milan, Ngotot Uber PSG Boyong Skriniar di Bursa Transfer Januari

Rabu, 25 Januari 2023 19:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Klub Liga Italia, Inter Milan, siap jalankan usaha terakhirnya untuk uber Paris Saint-Germain (PSG) supaya beli Milan Skriniar sebelum bursa transfer tutup. Copyright: © Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Klub Liga Italia, Inter Milan, siap jalankan usaha terakhirnya untuk uber Paris Saint-Germain (PSG) supaya beli Milan Skriniar sebelum bursa transfer tutup.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, siap jalankan usaha terakhirnya untuk uber Paris Saint-Germain (PSG) supaya beli Milan Skriniar sebelum bursa transfer tutup.

Raksasa Liga Italia, Inter Milan, bisa dibilang sudah pasti bakal kehilangan salah satu bek andalannya bernama Milan Skriniar.

Terlebih lagi, Skriniar sudah memberi tahu Nerazzurri bahwa dirinya tidak akan memperpanjang kontraknya di Giuseppe Meazza.

Keputusan pria asal Slovakia ini untuk tak memperpanjang kontraknya sebenarnya sudah diduga oleh bayak orang sebelumnya mengingat proposal perpanjangan masa baktinya belum direspons oleh sang pemain.

Inter Milan, padahal sudah menawarkan proposal kontrak dengan gaji senilai 6 juta euro ditambah add-ons yang nyatanya tawaran Nerazzurri itu ternyata tak menarik di mata Skriniar.

Dengan demikian, pria berusia 27 tahun tersebut dipastikan akan segera pergi dari Inter Milan dalam waktu dekat dan kemungkinan pada bursa transfer Januari ini.

Paris Saint-Germain tampaknya masih meminati jasa sang pemain ditambah Tottenham Hotspur dan Chelsea yang juga diberitakan sempat tertarik mendapatkan tanda tangannya.

Tentu dengan masa waktu kontraknya yang segera habis, harga jual Milan Skriniar ini bakal terkena dampaknya menjadi lebih murah.

Dengan demikian, Inter Milan harus menguber Paris Saint-Germain supaya membeli Milan Skriniar agar Nerazzurri tak melepasnya secara gratis pada musim panas mendatang.

Inter Milan tentu saja harus merugi cukup banyak karena penolakan perpanjangan masa bakti Milan Skriniar tersebut.