Bursa Transfer

Chelsea Sudah Nyerah, Giliran Barcelona yang Tolak Enzo Fernandez

Kamis, 26 Januari 2023 21:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Gonzalo Fuentes
Klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona, dikabarkan tak akan memberikan tawaran untuk pemain Benfica, Enzo Fernandez. REUTERS-Gonzalo Fuentes Copyright: © REUTERS-Gonzalo Fuentes
Klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona, dikabarkan tak akan memberikan tawaran untuk pemain Benfica, Enzo Fernandez. REUTERS-Gonzalo Fuentes

INDOSPORT.COM – klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona dikabarkan tak akan memberikan tawaran untuk pemain Benfica, Enzo Fernandez.

Super agen pemain asal Portugal, Jorge Mendes, dikabarkan tengah mencoba menawarkan pemain Benfica, Enzo Fernandez.

Belakangan, klub Liga Portugal, Benfica, akan menjual Enzo Fernandez yang dikabarkan tengah diminati beberapa klub Liga Inggris.

Chelsea dan Liverpool menjadi dua klub yang dikabarkan berminat untuk mendatangkan Enzo Fernandez yang moncer bersama timnas Argentina di Piala Dunia 2022.

Hanya saja, Chelsea yang berkali-kali menawar Enzo Fernandez dari Benfica dengan beragam klausul gagal membawa hasil.

Kabarnya, Benfica kokoh dengan tawaran senilai 100 juta euro, mengingat angka ini ada dalam klausul pelepasan dalam kontrak sang pemain.

Hanya saja, Chelsea dikabarkan akan menawarkan sejumlah uang berikut dengan beberapa pemain yang kabarnya bisa menjadi tumbal.

Di sisi lain, Barcelona bisa saja menjual beberapa pemain untuk mendapatkan dana untuk merekrut Enzo Fernandez.

Penjualan pemain merupakan cara Barcelona untuk mengaktifkan tuas ekonomi guna mendapatkan pemain baru yang sesuai.

Pemain-pemain seperti Ansu Fati dan Frenkie de Jong, seperti dilansir dari Todofichajes bisa saja dijual Barcelona untuk membeli Enzo Fernandez.