Liga Inggris

Harapan Tetap Terbuka, 3 Alasan Manchester United Masih Bisa Juara Liga Inggris 2022/23

Kamis, 26 Januari 2023 21:36 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Reuters/Peter Cziborra
Selebrasi Bruno Fernandes di laga Liga Inggris antara Crystal Palace v Manchester United. Reuters/Peter Cziborra Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Selebrasi Bruno Fernandes di laga Liga Inggris antara Crystal Palace v Manchester United. Reuters/Peter Cziborra

INDOSPORT. COM -  Manchester United masih memiliki peluang sangat besar untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini. Tak percaya? Berikut akan dijabarkan secara rinci mengapa Manchester United masih memiliki peluang sangat besar buat juara Liga Inggris.

Liga Inggris musim ini sedang memasuki pertengahan yang artinya persaingan siapa saja yang akan bersaing jadi juara bakal semakin terkurasi. Setidaknya saat ini calon juara Liga Inggris musim ini sudah mulai mengerucut.

Dengan Arsenal asuhan Mikel Arteta menjadi tim yang paling diunggulkan untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini. Hal itu menjadi sangat masuk akal mengingat Arsenal sangat konsisten di puncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Bahkan Arsenal sejauh ini baru sekali saja menelan kekalahan yaitu yang terjadi saat bertandang ke markas Manchester United. Tepatnya tahun lalu, Arsenal harus tumbang Manchester United asuhan Erik ten Hag dengan skor 1-3. 

Meski begitu, tim selain Arsenal juga masih memiliki peluang untuk menjuarai Liga Inggris. Salah satunya adalah Manchester United yang punya peluang sangat besar buat juara Liga Inggris musim ini, apa saja?