Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini: Big Match Real Madrid vs Sociedad, Barcelona Menang Mudah?

Kamis, 26 Januari 2023 08:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Jadwal Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 pekan ini menyajikan big match dua tim papan atas, Real Madrid vs Real Sociedad dan Barcelona diprediksi bakal menang mudah Copyright: © INDOSPORT
Jadwal Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 pekan ini menyajikan big match dua tim papan atas, Real Madrid vs Real Sociedad dan Barcelona diprediksi bakal menang mudah

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Spanyol (LaLiga) 2022-2023 pekan ini menyajikan big match dua tim papan atas, Real Madrid vs Real Sociedad dan Barcelona diprediksi bakal menang mudah

Terdapat 10 pertandingan yang bakal meramaikan jadwal Liga Spanyol 2022-2023 di pekan ke-19 yang berlangsung mulai Sabtu (28/1/23) hingga Selasa (31/1/23).

Salah satu pertandingan yang menjadi sorotan ialah dua tim penghuni tiga besar akan saling tanding yakni Real Madrid vs Real Sociedad di Santiago Bernabeu.

Los Blancos selaku tuan rumah wajib menang karena selain menjaga gengsi di depan pendukungnya sendiri, namun juga demi mengkudeta Barcelona di puncak.

Saat ini Barcelona bertengger di posisi pertama dengan 44 poin, selisih tiga angka saja dari Real Madrid yang berada di belakangnya pada klasemen Liga Spanyol musim ini.

Meski demikian, Real Madrid tidak akan meraih kemenangan dengan mudah mengingat rivalnya yakni Real Sociedad dalam performa apik.

Tim berjuluk Los Txuri-Urdin itu berada di peringkat ketiga dengan 38 poin, dan belum pernah menelan satu kekalahan pun dalam lima laga terakhirnya.

Maka duel Real Madrid vs Real Sociedad dipastikan berlangsung menarik, mengingat kedua tim memiliki misi yang berbeda.

Di sisi lain, Blaugrana diprediksi bakal menang mudah saat melakoni laga tandang Girona vs Barcelona di Stadion Motilivi. Pasukan Xavi Hernandez itu diprediksi bakal tampil maksimal demi meraih kemenangan dan agar tak dikudeta Real Madrid.

Selain laga Real Madrid vs Real Sociedad dan Girona vs Barcelona, berikut jadwal Liga Spanyol 2022-2023 pekan ini: