Liga Indonesia

Usai Rezaldi, 3 Pemain Kesayangan Luis Milla di Timnas Indonesia yang Bisa Direkrut Persib

Kamis, 26 Januari 2023 19:43 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Persija
Mantan bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa. Copyright: © Persija
Mantan bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa.

INDOSPORT.COM – Usai menggaet Rezaldi Hehanusa, klub Liga 1, Persib Bandung, bisa merekrut tiga pemain kesayangan Luis Milla di Timnas Indonesia lainnya di sisa bursa transfer. Siapa saja?

Persib belum lama ini menghadirkan kejutan dengan menggaet bek kiri baru dari rival abadinya, Persija Jakarta, pada diri Rezaldi Hehanusa.

Bek kiri berusia 27 tahun itu dilaporkan didatangan oleh tim berjuluk Maung Bandung itu dengan menebus sisa kontraknya di Persija.

“Sebenarnya Rezali masih terikat kontrak dengan Persija. Tapi, karena melihat kebutuhan tim yang krusial, kami memutuskan melakukan transfer dalam perekrutan Rezaldi tanpa menunggu kontraknya habis,” ujar Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono.

Perekrutan eks penggawa Timnas Indonesia ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, Persib membutuhkan sosok bek kiri baru untuk mengarungi putaran kedua.

Kebutuhan Persib Bandung ini tak lepas dari cederanya dua bek kiri andalannya, Zalnando dan David Rumakiek yang diperkirakan bakal absen lama.

Karenanya, tim yang juga berjuluk Si Pangeran Biru itu pun memutuskan merekrut Rezaldi Hehanusa dari rival abadinya itu.

Dari sekian pilihan bek kiri yang ada, Persib memutuskan menggaet Rezaldi. Usut punya usut, perekrutan ini atas rekomendasi dari sang pelatih, Luis Milla.

Diketahui, Rezaldi merupakan salah satu pemain kesayangan Luis Milla kala masih menukangi Timnas Indonesia. Tak pelak, perekrutan ini menjadi ajang reuni bagi keduanya.

Selain Rezaldi Hehanusa, Persib Bandung bisa saja merekrut pemain kesayangan Luis Milla lainnya di Timnas Indonesia. Siapa saja mereka?