Liga Inggris

3 Alasan Manchester United Sulit Mengejar Arsenal Jadi Juara Liga Inggris

Jumat, 27 Januari 2023 15:23 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/Phil Noble
Bruno Fernandes melepaskan tembakan berbuah gol di laga Manchester United vs Manchester City (14/01/23). (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Bruno Fernandes melepaskan tembakan berbuah gol di laga Manchester United vs Manchester City (14/01/23). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT. COM - Kekalahan 2-3 pekan lalu membuat Manchester United sepertinya makin sulit untuk mengejar Arsenal menjadi juara Liga Inggris musim ini. Bertanding di Emirates, Manchester United tak kuasa menghadapi terjangan dan serangan dari Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah.

Sempat unggul dulu, Manchester United pada akhirnya harus menyerah dengan skor 2-3 dari Arsenal. Hasil itu jelas membuat Manchester United bakal sulit untuk mengejar Arsenal dalam persaingan jadi juara Liga Inggris musim ini.

Manchester United asuhan Erik ten Hag sebenarnya sudah tampil sangat baik terutama sejak bulan Desember 2022 lalu. Manchester United bahkan sempat tak terkalahkan dalam beberapa laga di Liga Inggris musim ini.

Hal itu sempat membuka asa Manchester United untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini. Tapi kekalahan dengan skor 2-3 seperti mengembalikan Manchester United kembali ke bumi dan fakta jika mengejar Arsenal buat jadi juara Liga Inggris sangatlah sulit.

Pasalnya ada banyak alasan yang membuat Arsenal bakal sulit dikejar oleh Manchester United untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini. Apa sajakah itu? Berikut 3 alasan Manchester United sulit mengejar Arsenal buat jadi juara Liga Inggris musim ini.