Bursa Transfer

Bukan Goncalo Guedes, Ternyata Sosok Ini Pengganti Memphis Depay di Barcelona

Jumat, 27 Januari 2023 12:50 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Albert Gea
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, telah menemukan sosok pengganti Memphis Depay dalam bursa transfer musim dingin ini. Copyright: © Reuters/Albert Gea
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, telah menemukan sosok pengganti Memphis Depay dalam bursa transfer musim dingin ini.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, telah menemukan sosok pengganti Memphis Depay dalam bursa transfer musim dingin ini.

Hal tersebut dilakukan karena Memphis Depay telah memutuskan untuk hengkang dari Barcelona dan berlabuh ke Atletico Madrid.

Kepergian Memphis Depay disebabkan karena dirinya tidak mendapatkan menit bermain seperti yang diinginkan bersama Barcelona.

Sehingga, Barcelona dilaporkan sedang mencari pengganti yang pas untuk Memphis Depay, mesipun hanya dijadikan sebagai pelapis Robert Lewandowski.

Selanjutnya, muncul dua nama yang masuk dalam radar Barcelona pada bursa transfer musim dingin, yakni Goncalo Guedes dan Angel Alarcon.

Goncalo Guedes merupakan pemain yang saat ini membela Wolverhampton Wanderers. Dirinya telah mencatatkan total tiga gol dan satu assist di musim ini.

Kendati demikian, Guedes mengaku telah bersedia untuk bergabung dengan Barcelona, jika dibutuhkan oleh Xavi Hernandez.

Sementara Angel Alarcon merupakan pemain yang saat ini membela Barca U-19, mengingat dirinya adalah produk asli dari Barca Youth.

Bahkan, Angel Alarcon juga dipanggil oleh Xavi Hernandez masuk dalam skuat Barcelona melawan AD Cueta di ajang Copa del Rey 2022-2023.

Kendati demikian, ternyata muncul nama baru dalam list teratas yang harus didatangkan oleh Barcelona pada bursa transfer musim dingin ini.