Liga Italia

Bursa Transfer: PSG Gaspol, Beri Tawaran Perdana untuk Bek Andalan Inter Milan

Jumat, 27 Januari 2023 13:51 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Klub raksasa Liga Italia, Inter Milan, disebut akan mendapatkan tawaran pertama dari Paris Saint-germain untuk Milan Skriniar. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Klub raksasa Liga Italia, Inter Milan, disebut akan mendapatkan tawaran pertama dari Paris Saint-germain untuk Milan Skriniar. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Italia, Inter Milan, disebut akan mendapatkan tawaran pertama dari Paris Saint-germain untuk Milan Skriniar.

Klub raksasa Liga Italia, Inter Milan belakangan disebut akan melepas bek andalannya, Milan Skriniar, yang belakangan belum memperpanjang kontrak.

Sebelumnya, Inter Milan sudah memberikan kontrak baru untuk Milan Skriniar dengan nilai 6 juta euro per-tahun dengan tambahan posisi kapten.

Hanya saja, pihak Milan Skriniar dikabarkan belum sepakat dengan kontrak yang diajukan oleh Inter Milan dan meminta peningkatan kontrak.

Kabarnya, Inter Milan dikabarkan tak menyetujui permintaan gaji Milan Skriniar yang kabarnya mencapai 8 juta euro.

Kondisi ini membuat Inter Milan dalam posisi dilema untuk segera melepas Milan Skriniar yang masih memiliki nilai pasar yang tinggi.

Melansir dari Transfermarkt, Milan Skriniar masih berada di angka 60 juta euro, sehingga Inter Milan akan mendapatkan dana besar.

Salah satu tim yang kabarnya mengincar Milan Skriniar adalah Paris Saint-germain yang mencari pemain belakang baru.

Paris Saint-Germain sendiri memiliki beberapa pemain belakang senior, seperti Sergio Ramos dan Marquinhos yang sudah cukup memperkuat pertahanan.

Hanya saja, Sergio Ramos sudah cukup senior, sehingga PSG perlu mencari pemain baru yang tepat dengan pola mereka.