Bursa Transfer

Jadi Ban Serep Jakub Kiwior, Begini Reaksi Junior Dusan Vlahovic Soal Minat Juventus

Jumat, 27 Januari 2023 07:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Juventus. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Juventus.

INDOSPORT.COM – Juventus membidik rekan Dusan Vlahovic, Stahinja Pavlovic, sebagai opsi lain usai gagal menggaet Jakub Kiwior yang gabung Arsenal. Pavlovic pun memberi tanggannya.

Juventus kehilangan kesempatan untuk memboyong Jakub Kiwior yang sudah diincar sejak lama. Pasalnya, sang pemain resmi gabung Arsenal pada bursa transfer Januari 2023.

Jakub Kiwior sendiri awalnya merupakan palang pintu andalan Spezia dan secara cepat sudah menarik perhatian dari beberapa klub Liga Italia.

Selain Juventus, Inter Milan, Napoli dan AC Milan kabarnya tertarik mendatangkan Jakub Kiwior. Namun akhirnya, bek asal Polandia itu memilih merapat ke Arsenal.

Pemain dengan catatan sembilan caps di Polandia itu dikontrak 4,5 tahun di Arsenal senilai 25 juta euro dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Tak ingin berlama-lama meratapi  kegagalan mendatangkan Kiwior, Juventus mulai mencari opsi lain guna meremajakan lini pertahanan saat ini.

Diketahui, para pemain belakang Juventus sudah mulai menua. Salah satunya, Leonardo Bonucci yang harus diganti karena usianya sudah menginjak 35 tahun.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Bianconeri rupanya telah menemukan bek incaran terbaru. Dia adalah  Strahinja Pavlovic yang merupakan bek RB Salzburg.

Juventus sudah lama mengagumi pemain yang juga Dusan Vlahovic di timnas Serbia. Bek berusia 2 tahun itu memikat hati Si Nyonya Tua sejak masih bermain di Partizan.

Minat Juventus ini juga dikonfirmasi langsung oleh sang bek, “Ada ketertarikan dari Juventus, tapi saya belum pernah ke Turin.”

Strahinja Pavlovic kemudian menanggapi lebih lanjut terkait minat dari Juventus  ini. Terlebih, ini jadi kesempatan dirinya bisa bermain setim dengan Vlahovic di masa depan.