Bola Internasional

Rekap Hasil Perempat Final Copa del Rey: Comeback Dramatis, Real Madrid Susul Barcelona

Jumat, 27 Januari 2023 05:47 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor:
© rfef.es
Perempat final Copa del Rey resmi berakhir pada hari ini, Jumat (27/1/23) menyusul kemenangan 3-1 Real Madrid atas Atletico Madrid. Copyright: © rfef.es
Perempat final Copa del Rey resmi berakhir pada hari ini, Jumat (27/1/23) menyusul kemenangan 3-1 Real Madrid atas Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM – Perempat final Copa del Rey resmi berakhir pada hari ini, Jumat (27/1/23) menyusul kemenangan 3-1 Real Madrid atas Atletico Madrid.

Pada pertandingan sebelumnya, Barcelona berhasil mengamankan satu tempat di babak semifinal Copa del Rey setelah mengalahkan Real Sociedad lewat gol tunggal dari Ousmane Dembele.

Barcelona harus susah payah mengamankan kemenangan penting karena Sociedad tampil cukup solid terutama di lini tengah.

Pasukan Xavi Hernandez akan menghadapi Osasuna setelah keberhasilan mereka mengalahkan Sevilla dengan skor 2-1.

Sementara itu perempat final Copa del Rey antara Real Madrid vs Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, berakhir comeback dramatis dengan skor akhir 3-1.

Gol untuk Real Madrid dicetak oleh Rodrygo (79’), Karim Benzema (104’) dan Vinicius Junior (120+2’), sedangkan gol untuk Atletico Madrid dilakukan oleh Alvaro Morata (19’).

Hanya saja, pasukan Carlo Ancelotti harus meladeni perlawanan dari Atletico Madrid dengan susah payah.

Kendati demikian, gol telat Karim Benzema dan Vinicius Junior di babak extra time telah membantu Real Madrid mengalahkan Atletico.

Dengan kemenangan atas Atletico Madrid ini, Real Madrid akan bergabung bersama Barcelona di babak semifinal Copa del Rey.