Liga Inggris

3 Striker yang Masih Bisa Jadi Rival Erling Haaland Buat Top Skor Liga Inggris Musim Ini

Sabtu, 28 Januari 2023 05:53 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/Phil Noble
Aksi Erling Haaland di laga Liga Inggris antara Manchester City vs Wolves. REUTERS/Phil Noble Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Aksi Erling Haaland di laga Liga Inggris antara Manchester City vs Wolves. REUTERS/Phil Noble

INDOSPORT.COM - Posisi puncak yang ditempati Erling Haaland dalam daftar top skor sementara Liga Inggris 2022/23, masih berpotensi dijegal oleh beberapa penyerang haus gol lainnya.

Erling Haaland memang baru menjalani setengah musim pertama bersama Manchester City di Liga Inggris. Meski baru sekitar 6 bulan, Erling Haaland sudah menjadi top skor klub, bahkan di Liga Inggris saat ini.

Untuk sementara, Erling Haaland menempati posisi puncak dalam daftar top skor Liga Inggris 2022/23 dengan torehan 25 gol.

Striker asal Norwegia itu seperti lupa cara untuk mandul atau tidak cetak gol, torehan golnya terus mengalir deras dari seorang Erling Haaland.

Bahkan Erling Haaland musim ini sudah lakukan 4 hattrick bersama Manchester City di Liga Inggris. Tepatnya saat Manchester City kalahkan Crystal Palace, Nottingham Forest, Manchester United dan Wolverhampton Wanderers.

Padahal untuk sekadar mencetak hattrick atau tiga gol dalam satu pertandingan saja, tergolong sudah sangat sulit untuk dilakukan.

Apalagi harus mencetak 4 kali hattrick seperti yang dilakukan Erling Haaland, sudah pasti itu sangatlah susah untuk diulangi pemain manapun.

Oleh karena itu, tak heran bila nama Erling Haaland mencuat sebagai calon terkuat untuk menjadi peraih top skor Liga Inggris musim ini.

Namun masih ada beberapa striker yang bisa menghadang ambisi sekaligus jadi rival Erling Haaland buat jadi top skor Liga Inggris musim ini, siapa saja?