Liga Inggris

Tak Cukup dengan Dua Pinjaman, Erik ten Hag Minta Transfer Permanen ke Manchester United

Sabtu, 28 Januari 2023 17:32 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/David Klein
Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: REUTERS/David Klein Copyright: © Reuters/David Klein
Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM – Pelatih klub raksasa Liga Inggris, Erik ten Hag menyebut bahwa Manchester United harus mendatangkan pemain baru secara permanen.

Seperti diketahui, Manchester United belakangan kurang menarik, mengingat hanya dua pemain yang didatangkan dengan status pinjaman.

Manchester United mendatangkan Jack Butland mengingat kekurangan pemain di posisi penjaga gawang ketika Martin Dubravka kembali ke Newcastle United.

Selain itu, Manchester United belakangan mendatangkan penyerang baru dengan Wout Weghorst menggantikan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo sendiri hengkang setelah memutus kontrak bersama dengan Manchester United dan hengkang ke Al Nassr di Arab Saudi.

Sebelumnya, pada bursa transfer musim panas 2023, Manchester United mencatatkan rekor investasi senilai 225,4 juta pound.

Meskipun demikian, pelatih Manchester United, Erik ten Hag kabarnya masih menginginkan pemain baru untuk melengkapi skuadnya.

Hanya saja, Manchester United tengah mencoba menstabilkan keuangan klub, dengan syarat untuk menjual pemain di bursa transfer Januari 2023.

Dua posisi yang kabarnya akan disempurnakan Manchester United adalah bek kanan dan gelandang yang akan memperkuat skuad.

Erik ten Hag sendiri membuka peluang untuk mendatangkan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong yang kabarnya akan dilepas dengan harga 85 juta pound.