Gara-gara 'Diteror' Lagu Shakira, Pacar Baru Gerard Pique Langsung Syok?

Minggu, 29 Januari 2023 15:45 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Tom Pennington/Getty Images
Drama putusnya Shakira dan Gerard Pique ternyata masih menjadi konsumsi publik. Foto: Tom Pennington/Getty Images. Copyright: © Tom Pennington/Getty Images
Drama putusnya Shakira dan Gerard Pique ternyata masih menjadi konsumsi publik. Foto: Tom Pennington/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Clara Chia Marti masih jadi sorotan publik setelah kandasnya kisah asmara Gerard Pique dan Shakira beberapa waktu lalu.

Bahkan, belum lama ini ia sudah ‘debut’ di akun medsos sang kekasih dan menampilkan kemesraan yang dapat dilihat berjuta-juta pasang mata di luar sana.

Gerard Pique hanya mengunggah fotonya bersama Clara Chia Marti tanpa menulis caption apa pun, yang kemudian mendapat 700 ribuan komentar dan 3 jutaan likes dari para pengguna Instagram.

Namun unggahan tersebut malah membuat situasi makin panas, lantaran publik masih mengaitkan Gerard Pique dengan Shakira yang notabene ibu dari anak-anaknya.

Ditambah lagi, para netizen belum berhenti membicarakan lagu yang dirilis Shakira tempo hari, yang berkolaborasi dengan seorang DJ Argentina bernama panggung Bizarrap.

Lirik dalam lagu itu pun disebut-sebut sengaja menyindir Gerard Pique, hingga menjadi trending topic di mana-mana.

Di kanal YouTube Bizarrap sendiri, lagu dan video klip yang diberi judul BZRP Music Sessions 53 itu ditonton sampai 64 juta kali dalam kurun waktu 24 jam.

Sampai tulisan ini dibuat, video tersebut sudah meraup lebih dari 228 juta penonton dan bertengger di peringkat pertama Top 100 Music Videos Global di YouTube.

Respons publik yang sangat tertarik dengan huru-hara hubungan Shakira dan Gerard Pique ini pun secara langsung berimbas pada Clara Chia Marti, sang kekasih baru.

Seperti diwartakan Marca, wanita muda tersebut harus menanggung perasaan yang tidak nyaman saat beraktivitas sehari-hari, apalagi di luar rumah.