Liga Indonesia

Aji Santoso Siapkan Pengganti Marselino Ferdinan di Laga Madura United vs Persebaya Surabaya

Minggu, 29 Januari 2023 13:05 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Selebrasi pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan usai mencetak ke gawang Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Selebrasi pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan usai mencetak ke gawang Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1, Persebaya Surabaya, Aji Santoso sudah menyiapkan pemain-pemain lainnya yang mengisi posisi Marselino Ferdinan.

Hal ini sebagai salah satu persiapan skuad Bajul Ijo untuk melawan Madura United dalam lanjutan Liga 1 2022/2023, Minggu (29/01/23).

"Kami sudah mempersiapkan pemain-pemain lain. Tetapi siapa yang main besok, saya tunggu sampai besok pagi, ketika kami melakukan meeting," kata Aji Santoso saat konferensi pers, Sabtu (28/01/23).

Alasan Aji Santoso merahasiakan siapa pemain Persebaya yang mengisi posisi Marselino Ferdinan dalam ranah taktik dan strategi tim.

Sedangkan secara tim, Aji Santoso menilai semua pemain Persebaya siap untuk diturunkan saat menghadapi Madura United.

"22 pemain ini semua dalam keadaan baik," jelas Aji Santoso kepada awak media.

"Kondisi Paulo Victor Turun atau tidak masih berdiskusi besok atau malam ini setelah meeting," lanjut bapak lima orang anak ini.

Diskusi ini dilakukan Aji Santoso untuk menentukan apakah eks pemain Visakha FC menjadi pemain inti atau cadangan.

"Lihat kondisinya Victor juga seperti apa," singkat Aji Santoso.

Namun mantan pelatih Timnas Indonesia ini berharap semua pemainnya dapat menampilkan permainan terbaik di atas lapangan.