Bola Internasional

Termasuk Harry Maguire, Cristiano Ronaldo Ajak 4 Pemain Manchester United ke Arab Saudi

Minggu, 29 Januari 2023 14:49 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Ahmed Yosri
Cristiano Ronaldo mengundang empat bintang Manchester United ke Arab Saudi. Salah satu yang diundang Harry Maguire. REUTERS/Ahmed Yosri Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri
Cristiano Ronaldo mengundang empat bintang Manchester United ke Arab Saudi. Salah satu yang diundang Harry Maguire. REUTERS/Ahmed Yosri

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo mengundang empat bintang Manchester United ke Arab Saudi. Salah satu yang diundang Harry Maguire.

Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United dengan cara yang tidak baik-baik saja. Ronaldo berpisah dengan Man United ketika masih bertugas di Timnas Portugal untuk Piala Dunia 2022.

Selain itu, hubungan Ronaldo dan Manchester United berakhir sangat buruk setelah CR7 mengungkap semua borok mantan klubnya dalam wawancara bersama Piers Morgan.

Perpisahan yang dramatis ini membuat Ronaldo tidak sempat berpamitan langsung dengan rekan-rekan setimnya di Old Trafford.

Sementara itu, Ronaldo tengah menikmati kehidupan barunya di Arab Saudi. Ya. Ronaldo sudah bergabung dengan Al Nassr, salah satu raksasa di Timur Tengah.

Ronaldo menantangani kontrak senilai 170 juta euro per tahun hingga 2025 pada Desember 2022 lalu, menjadikan Ronaldo rekrutan termahal bagi Al Nassr.

Jadi, melansir dari The Sun, Ronaldo dikabarkan mengundang sejumlah rekan setim yang jadi kawan baiknya selama di Manchester United untuk datang ke Arab Saudi.

Menurut narasumber di Man United, bintang berusia 37 tahun itu mengundang bek Inggris Harry Maguire dan rekannya di timnas Portugal Bruno Fernandes.

Dua rekan yang sama-sama pernah membela klub Spanyol, Real Madrid, yakni Casemiro dan Raphael Varane juga turut diundang Ronaldo.

Diundangnya Harry Maguire tentu saja jadi kejutan tersendiri. Pasalnya, Maguire dan Ronaldo sebelumnya sempat dirumorkan tidak akur gara-gara rebutan pengaruh di ruang ganti.