Bursa Transfer

Usai Skriniar ke PSG, Skuad Inter Milan Terancam Kembali Dipreteli oleh Manchester United

Minggu, 29 Januari 2023 16:57 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Pemain Inter Milan, Milan Skriniar Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Pemain Inter Milan, Milan Skriniar

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan terancam dipreteli Manchester United usai Milan Skriniar hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Gaung Milan Skriniar meninggalkan Inter Milan untuk kemudian berlabuh ke Paris Saint-Germain sepertinya semakin keras terdengar.

Bahkan, pada Sabtu (28/01/23) yang lalu, pakar transfer terkemuka asal Italia, Fabrizio Romano telah mmemberi kabar anyar terkait nasib Milan Skiriniar.

Fabrizio Romano menyebutkan bahwa Milan Skriniar sudah mencapai kata sepakat untuk pindah ke Paris Saint-Germain akhir musim nanti.

“Dia (Milan Skriniar) bisa dianggap sebagai pemain baru PSG mulai Juli 2023 dengan kontrak gratis,” tulis Fabrizio Romano dalam laporannya lewat akun media sosial Twitter miliknya.

“Paris (Saint-Germain) akan mencoba mengantisipasi kesepakatan & mengontraknya sekarang,” tambah Fabrizio dalam laporannya.

Sejak Juli tahun 2022 lalu, nama Milan Skriniar memang telah dikaitkan dengan isu yang menyebut dirinya akan meninggalkan Inter Milan.

Akan tetapi, saat itu, Inter Milan masih dengan tegas menyangkal bahwa Milan Skriniar tidak akan dijual. Kini, Skriniar mungkin bisa bernafas lega.

Keinginannya untuk meninggalkan Inter Milan segera terjadi. Meski begitu, kepergian Skriniar ternyat cukup meninggalkan masalah anyar bagi Inter.

Usai Milan Skriniar pergi, Inter Milan dikabarkan sedang berusaha dipreteli salah satu raksasa Liga Inggris, Manchester United.