Liga Indonesia

Breaking News! Pergi dari Eropa, Egy Maulana Vikri Resmi Merapat ke Dewa United

Senin, 30 Januari 2023 11:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Eks pemain Lechia Gdansk dan FK Senica, Egy Maulana Vikri, akhirnya resmi bergabung dengan klub Liga 1 Indonesia, Dewa United. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Eks pemain Lechia Gdansk dan FK Senica, Egy Maulana Vikri, akhirnya resmi bergabung dengan klub Liga 1 Indonesia, Dewa United.

INDOSPORT.COM – Eks pemain Lechia Gdansk dan FK Senica, Egy Maulana Vikri, resmi bergabung dengan klub Liga 1 Indonesia, Dewa United.

Kepastian ini disampaikan langsung oleh Dewa United melalui unggahan di akun resmi Instagram, Senin (30/01/23).

“Ya, dia akhirnya bergabung dengan kami,” tulis Dewa United.

Dewa United menyertakan video berupa cuplikan rumor transfer pemain berjulukan ‘Messi Indonesia’ karena gaya mainnya mirip dengan bintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, itu.

Selain itu, klub asal Tangerang ini juga menampilkan secuil aksi Egy Maulana Vikri di lapangan, baik saat masih berseragam klub Eropa maupun Timans Indonesia.

Winger andalan Timnas Indonesia tersebut dipastikan akan mengenakan nomor punggung 19 selama mengarungi kehidupan barunya di Dewa United.

Pemain kelahiran Asam Kumbang ini diharapkan bisa menjadii solusi untuk memperbaiki penampilan Dewa United di kompetisi Liga 1 2022-2023.

Saat ini, Dewa United duduk di peringkat 14 klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan mengumpulkan torehan 21 poin.

Dewa United hanya terpaut empat angka dari RANS Nusantara yang berada di zona degradasi, tepatnya di urutan ke-16.

Selain itu, pengalaman Egy bermain di Eropa juga bisa menambah amunisi lini serang skuad asuhan Jan Olde Riekerink, khususnya di lini sayap.