Bola Internasional

Hasil Garuda Select vs Como 1907: Nabil Asyura Cetak Gol, Skuat Indonesia Kandas

Senin, 30 Januari 2023 09:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Pers Garuda Select/Mola TV
Muhammad Rafly Ikram Selang, pemain Garuda Select 5. Ia gagal mencetak gol dan kalah dalam pertandingan kontra Como 1907, Minggu (29/01/23). Foto: Pers Garuda Select/Mola TV. Copyright: © Pers Garuda Select/Mola TV
Muhammad Rafly Ikram Selang, pemain Garuda Select 5. Ia gagal mencetak gol dan kalah dalam pertandingan kontra Como 1907, Minggu (29/01/23). Foto: Pers Garuda Select/Mola TV.

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan Garuda Select 5 vs Como 1907, Minggu (29/01/23) malam WIB, berakhir dengan kekalahan perdana bagi skuat Indonesia.

Garuda Select menantang Como 1907 di Centro Sportivo Snef Lambrone, Como, Italia. Menghadapi tim tuan rumah, skuat Indonesia nampaknya cukup kesulitan.

Padahal, Garuda Select juga mengandalkan beberapa pemain asing di skuatnya, seperti Matteo Piombino (Italia), Cristian (Polandia), Jose Mendy dan Rassoul Camara (Senegal).

Garuda Select juga datang dengan modal yang bagus setelah tak terkalahkan dalam pertandingan kontra AC Milan, Inter Milan, dan AC Monza.

Sayangnya, menghadapi tim selevel Como 1907, Garuda Select harus merasakan kekalahan perdana.

Garuda Select sudah kebobolan dua gol cepat dari skuat Italia di babak pertama. Sementara lini depan mereka mengalami kebuntuan di sepertiga akhir lapangan.

Beruntung, Nabil Asyura berhasil memecah kebuntuan di babak kedua berkat momen salah passing dari pemain Como, Nabil langsung menusuk ke kotak penalti.

Meski mendapat pressing ketat dari pemain bertahan Como, Nabil Asyura dengan tenang mengeksekusi bola, sebelum sang kiper Italia bisa merebut bola di kakinya.

Bola langsung meluncur ke gawang Como 1907, membuat Garuda Select semakin bersemangat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mola Italia (@mola.italia)