Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Borneo FC vs Persik Kediri

Senin, 30 Januari 2023 17:35 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan antara Borneo FC vs Persik Kediri (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan antara Borneo FC vs Persik Kediri (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Pekan ke-21 Liga 1 Indonesia 2022-2023 akan menghadirkan pertandingan antara Borneo FC vs Persik Kediri, Senin (30/1/23). Berikut link live streamingnya.

Meraup tiga poin sepertinya akan menjadi hal wajib yang harus diraih oleh Borneo FC maupun Persik Kediri pada laga nanti.

Borneo FC akan lebih diunggulkan sebab dari segi peringkat Pesut Etam jauh di atas Persik Kediri. Borneo FC saat tengah duduk posisi enam klasemen Liga 1.

Armada Milomir Seslija tercatat telah mengumpulkan 33 poin hasil dari sembilan kali menang, enam kali imbang, dan empat kali kalah dari 19 pertandingan.

Potensi menyodok empat besar pun akan bisa terjadi andai Borneo FC mampu meraih kemenangan atas Persik Kediri pada sore nanti.

Terlebih, mereka juga akan bermain di markas mereka sendiri di Stadion Segiri. Bagi Persik, melawat ke markas Borneo akan menjadi ujian bagi mereka.

Persik Kediri pada pekan sebelumnya tampil cukup mengejutkan kala menghadapi sesam tim dari Jawa Timur, Madura United.

Kalah peringkat, Persik Kediri mampu membuktikan diri dengan melumat Laskar Sape Kerrab dengan skor, 2-0.

Meski mampu menang, Persik Kediri masih harus mengalami nasib nahas dengan tetap berada di posisi dasar klasemen sementara Liga 1.

Menuai hasil positif di laga terakhirnya, Persik Kediri dipastikan tidak ingin kehilangan momentum. Laga melawan Borneo FC diprediksi akan menarik untuk ditonton.