Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Barito Putera vs PSS Sleman: Perjuangan Juru Kunci untuk Bangkit

Senin, 30 Januari 2023 10:49 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Prediksi Liga 1 2022-2023 antara Barito Putera vs PSS Sleman, Selasa (31/01/23). Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Prediksi Liga 1 2022-2023 antara Barito Putera vs PSS Sleman, Selasa (31/01/23).

INDOSPORT.COM - Prediksi Liga 1 2022-2023 antara Barito Putera vs PSS Sleman, Selasa (31/01/23) sore, yang akan menjadi era kebangkitan Laskar Antasari.

Barito Putera dijadwalkan menghadapi PSS Sleman di Stadion Demang Lehman (SDL), Martapura, Selasa sore, pukul 15.00 WIB.

Barito Putera saat ini menjadi salah satu juru kunci klasemen sementara Liga 1 2022-2023. Tim asal Kalimantan Selatan itu kesulitan meraih kemenangan sejak awal musim.

Namun belakangan, ada sedikit semburat harapan bagi skuat besutan Rodney Borges Goncalves. Dari lima laga terakhir, mereka meraih dua kemenangan, dua kali imbang.

Dua hasil imbang diraih saat menghadapi tim kuat, PSM Makassar dan Borneo FC.

Bermain di hadapan pendukung sendiri untuk laga Barito Putera vs PSS Sleman besok, tentu menjadi salah satu modal berharga bagi Renan Alves dkk. Hanya saja, mereka mungkin tidak diperkuat beberapa pilar.

Sebagaimana diketahui, kiper senior Aditya Harlan baru saja dipinjamkan ke Persita Tangerang. Lalu, sang bomber, Rafael Silva, juga telah menuliskan salam perpisahan.

Pelatih juga menyebutkan setidaknya ada tiga pemain yang cedera sejak laga terakhir menghadapi Borneo FC, dan dikhawatirkan tidak bisa bermain melawan PSS Sleman.

PSS Sleman sendiri sedang dalam tren positif usai meraih dua kemenangan di dua laga terakhir, melawan Rans Nusantara FC dan Arema FC, yang berkesudahan 2-0.

Tambahan tiga poin atau satu poin saja, sangat berarti bagi Laskar Antasari agar bisa memperbaiki posisinya sebagai juru kunci. Apakah mereka bisa melakukannya pekan ini?