Bursa Transfer

Tergusur di Arsenal, Bek Pesakitan Barcelona Kini Terdampar di Liga Portugal

Senin, 30 Januari 2023 15:45 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Albert Gea
Pemain bertahan milik Barcelona, Hector Bellerin, dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk bergabung dengan Sporting Lisbon pada bursa transfer. Copyright: © Reuters/Albert Gea
Pemain bertahan milik Barcelona, Hector Bellerin, dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk bergabung dengan Sporting Lisbon pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM — Pemain bertahan milik Barcelona, Hector Bellerin, dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk bergabung dengan Sporting Lisbon pada bursa transfer.

Sporting Lisbon sendiri merupakan salah satu tim papan atas Liga Portugal yang kini berada di posisi empat klasemen sementara.

Sporting Lisbon sendiri berhasil dapatkan hasil yang baik pada lima pertandingan terakhir mereka di mana mereka hanya kalah satu kali saja.

Dilansir dari salah seorang jurnalis, David Ornstein, Hector Bellerin sudah tinggal selangkah lagi untuk akhirnya bergabung dengan tim Portugal ini.

Diketahui bahwa dia kini sedang memperkuat tim raksasa LaLiga, Barcelona, tetapi dia sendiri merasa nyaman di sana.

Pasalnya, pemain berkesangsaan Spanyol ini jarang diturunkan oleh sang pelatih, Xavi Hernandez, dan hanya dijadikan pemain pelapis saja.

Memiliki posisi sebagai pemain bertahan kanan, Xavi Hernandez malah sering kali menugaskan ini kepada pemain berposisi bek tengah.

Bahkan, Alejandro Balde, yang memiliki posisi sebagai pemain bertahan kiri malah ditugaskan untuk menambal posisi Bellerin.

Alhasil, Hector Bellerin pun hanya mendapatkan kesempatan bermain tiga kali saja dalam LaLiga yang tentu membuatnya merasa tidak dihargai.

Barcelona sendiri dulunya mendapatkan Hector Bellerin secara gratis setelah kontraknya bersama Arsenal pada saat itu telah berakhir.