Bursa Transfer

Deadline Bursa Transfer: Susul Achraf Hakimi, Hakim Ziyech Segera Merapat ke PSG

Selasa, 31 Januari 2023 14:18 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Adam Davy/PA Images via Getty Images
Spekulasi masa depan Hakim Ziyech kini mulai memasuki babak baru, setelah dikaitkan dengan Paris Saint-Germain dan bergabung bersama Achraf Hakimi. Copyright: © Adam Davy/PA Images via Getty Images
Spekulasi masa depan Hakim Ziyech kini mulai memasuki babak baru, setelah dikaitkan dengan Paris Saint-Germain dan bergabung bersama Achraf Hakimi.

INDOSPORT.COM – Spekulasi masa depan Hakim Ziyech kini mulai memasuki babak baru, setelah dikaitkan dengan Paris Saint-Germain dan bergabung bersama Achraf Hakimi pada bursa transfer.

Penyerang sayap Chelsea, Hakim Ziyech, belakangan ini memang terus dikaitkan akan meninggalkan Stamford Bridge karena minimnya menit bermain di bawah Graham Potter.

Ziyech juga berpotensi untuk kehilangan waktu bermain lebih banyak lagi, karena The Blues telah mendatangkan penyerang sayap kanan, Noni Madueke.

Pada pelaksanaan Liga Inggris 2022-2023, Hakim Ziyech baru mendapatkan kesempatan sebagai starter sebanyak empat kali dari 10 laga yang dimainkan bersama Chelsea.

Dia juga baru mencetak satu assist dari seluruh penampilannya di semua kompetisi musim ini. Berangkat dari sana, Chelsea akan terbuka bagi peminat yang menginginkan jasa Ziyech.

Sejak rumor kepergian penyerang sayap berusia 29 tahun itu beredar, AC Milan digadang-gadang bakal menjadi salah satu pelabuhan baru.

Namun, beban gaji dan biaya transfer Hakim Ziyech menjadi kendala bagi Rossoneri untuk mendatangkan penyerang Timnas Maroko itu.

Setelah AC Milan mendinginkan rumor tersebut, Ziyech kemudian dikaitkan dengan dua klub Liga Inggris yakni, Newcastle United dan Everton.

Tak hanya sampai di sana, penyerang 29 tahun itu juga diminati oleh AS Roma karena mereka membutuhkan sosok pengganti Nicolo Zaniolo.

Namun, kabar terbaru justru mengungkapkan bahwa Hakim Ziyech kini semakin dekat untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.