Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Misi Persib Bandung Kembali Rebut Takhta Puncak Klasemen

Selasa, 31 Januari 2023 05:43 WIB
Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Persib Bandung vs PSIS Semarang di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (13/08/22). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Persib Bandung vs PSIS Semarang di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (13/08/22).

INDOSPORT.COM - Persib Bandung bertekad untuk melanjutkan tren positif mereka saat bertandang ke markas PSIS Semarang di lanjutan Liga 1.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia, Liga 1 musim 2022-2023 akan melangsungkan dua pertandingan sisa pekan ke-21.

Dua pertandingan tersebut adalah Bariot Putera vs PSS Sleman, dan PSIS Semarang vs Persib Bandung, pada Selasa (31/01/23) sore hingga malam WIB.

Barito Putera vs PSS Sleman akan jadi pertandingan yang digelar lebih awal pada pukul 15:00 di Stadion Demang Lehman.

Ini merupakan duel dua tim papan bawah dengan ambisi berbeda. Barito Putera berharap bisa meraih tiga poin demi bisa keluar dari posisi dua terbawah.

Saat ini Laskar Antasari menempati peringkat ke-17 dengan koleksi 16 poin dari 19 pertandingan.

Sementara PSS Sleman berada di posisi ke-13 dengan koleksi 22 poin dari 20 pertandingan. Pada pertemuan perdana di putaran pertama Liga 1, PSS berhasil meraih kemenangan 1-0.

Gol tunggal Super Elja dicetak oleh Todd Rivaldo Ferre. Oleh sebab itu Barito Putera tentu akan membalas kekalahan tersebut, tetapi apakah justru PSS yang kembali meraih hasil positif. Menarik dinantikan.

Di pertandingan lainnya ada duel seru antara PSIS Semarang vs Persib Bandung di Stadion Jatidiri. Tim tamu datang dengan kepercayaan diri tinggi menyusul tren positif yang sedang mereka rasakan.

Persib tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir di Liga 1 sejak dilatih oleh Luis Milla. Hasil itu membuat mereka masuk dalam tim persaingan gelar juara musim ini.