Bursa Transfer

Jelang Inter vs Atalanta, Bos Nerazzurri Sudah Temukan Pengganti Skriniar dari Yunani

Selasa, 31 Januari 2023 17:50 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Albert Gea
Jelang laga Piala Italia (Coppa Italia) antara Inter vs Atalanta, bos Nerazzurri sudah temukan pengganti Milan Skriniar dari Yunani, Konstantinos Mavropanos. Copyright: © Reuters/Albert Gea
Jelang laga Piala Italia (Coppa Italia) antara Inter vs Atalanta, bos Nerazzurri sudah temukan pengganti Milan Skriniar dari Yunani, Konstantinos Mavropanos.

INDOSPORT.COM – Jelang laga Piala Italia (Coppa Italia) antara Inter Milan vs Atalanta, bos Nerazzurri sudah temukan pengganti Milan Skriniar dari Yunani, Konstantinos Mavropanos.

Raksasa Liga Italia, Inter Milan, masih mencoba peruntungannya untuk bisa kembali berjaya pada musim 2022/2023 ini.

Inter Milan aslinya bisa berjaya pada musim lalu di Liga Italia yang mana Nerazzurri sempat memimpin di puncak cukup lama.

Hanya saja peluang juara Lautaro Martinez cs buyar setelah sempat beberapa kali tergelincir hingga akhirnya takhtanya dikudeta oleh rivalnya, AC Milan.

Sementara itu, Inter Milan juga mempunyai misi berat untuk meraih gelar juara Liga Italia musim 2022/2023 ini.

Pasalnya, skuad besutan Simone Inzaghi ini terpaut 13 poin dari pemuncak klasemen Liga Italia saat ini, Napoli, yang kian menggila.

Oleh sebab itu, untuk mengudeta Napoli dari takhtanya, Inter setidaknya hanya bisa berharap Partenopei tumbang lima kali.

Itu pun dengan syarat Inter Milan tidak boleh sampai kehilangan poin penuh yang tentunya misi yang sangat sulit untuk diwujudkan.

Oleh sebab itu, Nerazzurri ada baiknya lebih berfokus pada Piala Italia antara Inter Milan vs Atalanta yang bisa masih bisa dimenangi mereka.

Di sisi lain, bos Nerazzurri sudah menemukan pengganti Milan Skriniar dari Yunani yang kini membela Stuttgart, Konstantinos Mavropanos.