In-depth

Deretan Bintang Inter Milan yang Berpotensi Hengkang Musim Ini: Skriniar dan Lukaku Out?

Senin, 30 Januari 2023 21:59 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Sejumlah pemain Inter Milan berpotensi hengkang pada bursa transfer Liga Italia musim ini, mulai dari Milan Skriniar hingga Romelu Lukaku bakal angkat kaki. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Sejumlah pemain Inter Milan berpotensi hengkang pada bursa transfer Liga Italia musim ini, mulai dari Milan Skriniar hingga Romelu Lukaku bakal angkat kaki.

INDOSPORT.COM – Melihat sejumlah pemain penting Inter Milan yang berpotensi hengkang pada bursa transfer Liga Italia musim ini, mulai dari Milan Skriniar hingga Romelu Lukaku bakal angkat kaki.

Memasuki pekan-pekan awal pembukaan bursa transfer musim dingin 22/23, Inter Milan yang berstatus sebagai runner up Liga Italia musim lalu, jadi salah satu klub yang cukup agresif dalam mencari pemain anyar.

Selain faktor kebutuhan untuk memperdalam kekuatan skuad, kehadiran pemain baru juga jadi alternatif Inter Milan yang ingin menambal beberapa pilar penting musim depan.

Di Lini pertahanan misalnya, Inter Milan sangat gencar mencari pemain bertahan baru setelah rumor kepergian Milan Skriniar dari Giuseppe Meazza kian lantang terdengar.

Menurut Sky Sport, bek asal Slovakia tersebut dilaporkan sudah menandatangani kesepakatan pra-kontrak dengan Paris Saint-Germain sebagai bebas transfer.

Kesepakatan ini memungkinkan Skriniar langsung berseragam PSG setelah dia menuntaskan kontraknya di Inter Milan yang akan berakhir 30 Juni 2023 mendatang.

Selain potensi hengkangnya Milan Skriniar, terdapat pula beberapa rumor yang menyebut jika Inter Milan bakal kembali kehilangan beberapa pemain pilar mereka.

Melansir dari berbagai sumber, gemilangnya penampilan Inter Milan sepanjang musim lalu hingga pertengahan musim ini, membuat banyak penggawa La Beneamata jadi incaran klub top Eropa.

Meski Inter Milan berusaha keras untuk menahan, namun godaan gaji tinggi serta kondisi Inter yang juga membutuhkan banyak dana, membuat manajemen siap melepas sejumlah bintang mereka.

Selain karena jadi incaran, Inter Milan juga melepas beberapa pemain yang kurang berikan kontribusi dan dianggap membebani keuangan klub dari segi gaji.

Lantas siapa sajakah pemain yang dijual Inter Milan tersebut? Berikut ulasannya: