Bursa Transfer

Segera Dikembalikan Inter Milan, Antonio Conte Siap Selamatkan Anak Kesayangannya

Senin, 30 Januari 2023 02:11 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Paul Childs
Romelu Lukaku kini dihadapkan dengan situasi tak menyenangkan setelah keinginannya untuk kembali ke Inter Milan tidak seperti yang diharapkan. Foto: REUTERS/Paul Childs Copyright: © Reuters/Paul Childs
Romelu Lukaku kini dihadapkan dengan situasi tak menyenangkan setelah keinginannya untuk kembali ke Inter Milan tidak seperti yang diharapkan. Foto: REUTERS/Paul Childs

INDOSPORT.COM – Romelu Lukaku kini dihadapkan dengan situasi tak menyenangkan setelah keinginannya untuk kembali ke Inter Milan tidak seperti yang diharapkan.

Chelsea saat ini dikabarkan harus menyambut kedatangan Romelu Lukaku setelah masa peminjaman di Inter Milan akan segera berakhir.

Pembelian Lukaku dapat dikatakan sebagai salah satu kesalahan transfer The Blues, terlebih pada era Roman Abramovich.

Keputusan mendatangkan penyerang timnas Belgia itu sejatinya memiliki tujuan yang mulia karena ia diharapkan bisa menjadi mesin gol bagi klub.

Pasalnya pada musim 2020-2021 Romelu Lukaku merupakan striker andalan dengan mencetak 30 gol dari 44 penampilan serta membantu Inter Milan meraih gelar Scudetto.

Apes, setibanya di Stamford Bridge ia justru tidak mampu menampilkan performa terbaiknya, meskipun sempat tampil mengesankan di pertandingan awal.

Dari 44 penampilan di semua kompetisi bersama Chelsea, ia hanya mampu mencetak 15 gol di musim pertamanya.

Namun, hal yang membuat pembelian Romelu Lukaku dikategorikan sebagai sebuah kegagalan karena sikap yang dilakukannya.

Lukaku sukses membuat pendukung Chelsea marah setelah wawancaranya dengan Sky Italia pada November 2021 beredar luas di media sosial.

Pada waktu itu, Lukaku yang ingin menjadi sosok pahlawan di Stamford Bridge justru menerima perlakuan kurang menyenangkan dari Thomas Tuchel.

Dibeli dengan biaya nyaris sebesar 100 juta pounds, Romelu Lukaku ternyata bukanlah pilihan pertama dan beberapa kali mendapatkan dirinya berada di bangku cadangan Chelsea.