Bursa Transfer

Kejutan! Inter Milan Serius Boyong Striker 100 Gol Liverpool Untuk Gantikan Lukaku

Jumat, 27 Januari 2023 20:12 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Action Images via Reuters/Matthew Childs
Roberto Firmino, Luis Diaz, dan Diogo Jota di laga Liga Champions Benfica vs Liverpool, Rabu (06/04/22). Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs. Copyright: © Action Images via Reuters/Matthew Childs
Roberto Firmino, Luis Diaz, dan Diogo Jota di laga Liga Champions Benfica vs Liverpool, Rabu (06/04/22). Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan tampaknya sangat serius dalam merampungkan transfer mesin gol Liverpool, Roberto Firmino sebagai pengganti Romelu Lukaku musim depan.

Melansir dari laman Gazzetta disebutkan, bahwa Roberto Firmino adalah target utama Inter Milan untuk mengisis pos lini serang usai buruknya penampilan Romelu Lukaku.

Sejak didatangkan kembali dengan status pinjaman dari Chelsea tahun 2022 lalu, penampilan Lukaku memang sangat jauh dari kata memuaskan.

Bukannya sering tampil di lapangan, pemain Timnas Belgia tersebut harus lebih sering berada di ruang perawatan untuk proses pemulihan cedera.

Tercatat, Lukaku hanya bisa bermain sebanyak 8 pertandingan dengan torehan dua gol serta memberikan satu assists buat Inter Milan sejauh ini.

Dengan gaji yang cukup tinggi namun minim kontribusi sepanjang paruh pertama, tak heran jika Inter Milan ingin mengembalikan Lukaku ke Chelsea pada musim panas nanti.

Sebagai gantinya, Inter Milan coba mendatangkan Roberto Firmino yang kebetulan kontraknya akan segera habis pada Juni mendatang.

Dari kondisi tersebut, Inter Milan berharap bisa memboyong striker 31 tahun tersebut secara bebas transfer musim panas ini.

Meski jadi target utama, namun Inter Milan masih belum dipastikan bakal bisa mendapat tanda tangan Roberto Firmino atau tidak.

Pasalnya, sang pemain masih belum menunjukkan bakal hengkang namun juga tidak memberi tanda untuk memperpanjang kontraknya di Anfield.

Selain itu, ada satu masalah lain yang juga harus diselesaikan Inter Milan andaikata Roberto Firmino resmi berstatus bebas transfer dari Liverpool.