Liga Italia

Prediksi Liga Italia Cremonese vs Inter Milan: Momen Pelampiasan Nerazzurri

Jumat, 27 Januari 2023 17:14 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Cremonese vs Inter Milan (Liga Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Cremonese vs Inter Milan (Liga Italia).

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Italia antara Cremonese vs Inter Milan pada Minggu (29/01/23) dini hari WIB, laga sengit yang bisa jadi momen pelampiasan Nerazzurri usai telan kekalahan.

Bertanding di Giovanni Zini Stadium, partai sengit dalam lanjutan pekan ke-20 Liga Italia 22/23 akan tersaji dengan mempertemukan tuan rumah Cremonese kontra Inter Milan.

Secara posisi di papan klasemen, Inter Milan walau tampil sebagai tim tamu bakal lebih diunggulkan untuk raih kemenangan.

Pasalnya jelang duel berlangsung, Inter Milan masih berada di urutan keempat dengan raihan 37 angka, sementara Cremonese masih tertahan di dasar klasemen dengan 8 angka.

Selain posisi klasemen yang berbanding terbalik, statistik pertandingan kedua kesebelasan juga bagai langit dan bumi.

Inter Milan dari lima pertandingan, baru telan satu kekalahan. Sedangkan Cremonese malah belum pernah menang dalam lima laga terakhir mereka.

Bahkan dari lima duel terakhir kedua tim, Inter Milan sangat jauh dominan atas Cremonese dengan catatkan empat kemenangan dan sekali imbang.

Inter Milan juga diprediksi bakal tampil all out saat hadapi Cremonese nanti, lantaran skuad arahan Simone Inzaghi tersebut ingin kembali ke tren kemenangan usai sebelumnya kalah dari Empoli.

Kekalahan tersebut membuat Inter Milan kian terpaut jauh dari Napoli sebagai pemuncak klasemen, sekaligus akhiri tren tak pernah kalah dalam 8 pertandingan di semua kompetisi.

Andai berhasil mengalahkan Cremonese, maka Inter Milan berpotensi besar merangsek naik ke urutan dua klasemen Liga Italia serta menjaga asa untuk raih scudetto musim ini.