Bursa Transfer

Inter Milan Kian Digembosi, Kini Giliran Dumfries yang Jadi Target Belanja Real Madrid

Kamis, 26 Januari 2023 19:35 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-John Sibley
Selebrasi Pemain Timnas Belanda, Denzel Dumfries bersama dengan Teun Koopmeiners di Piala Dunia 2022 REUTERS-John Sibley Copyright: © REUTERS-John Sibley
Selebrasi Pemain Timnas Belanda, Denzel Dumfries bersama dengan Teun Koopmeiners di Piala Dunia 2022 REUTERS-John Sibley

INDOSPORT.COM — Klub Liga Spanyol, Real Madrid nampaknya akan melakukan regenerasi pemain dengan mendatangkan bintang Inter Milan, Denzel Dumfries pada bursa transfer nanti.

Diketahui bahwa pemain bertahanan milik Real Madrid kini sudah mulai menua dan membuat Los Blancos harus mulai mencari penggantinya.

Sebut saja Daniel Carvajal yang kini sudah berusia 31 tahun dan bahkan sedang terkena cedera yang membuatnya harus menepi.

Sehubungan dengan hal itu, maka Real Madrid pun kini sedang mengincar salah satu pemain milik Inter Milan.

Pemain tersebut adalah Denzel Dumfries yang kini masih berusia 26 tahun yang tentu sangat baik bagi kelangsungan tim nantinya.

Pemain belakang kanan milik Inter Milan sendiri kini dibanderol dengan harga yang cukup mahal yaitu 652 miliar rupiah.

Denzel Dumfries sendiri merupakan pemain yang memiliki kontribusi besar bagi Inter Milan yang mereka dapatkan dari PSV Eidhoven.

Denzel Dumfries berhasil menjadi salah satu pemain bertahan paling baik pada Serie A sejak bergabung dengan raksasa Milan tersebut.

Dengan prestasinya yang luar biasa ini, tentu Real Madrid akan menjelma menjadi tim yang lebih dominan di La Liga.

Meski begitu, mereka nampaknya juga harus mengosongi beberapa kursi pemain mengingat harganya yang tidak murah.