In-depth

3 Bek Rival di Liga Italia yang Siap Dibajak Inter Sebagai Ganti Skriniar: Roma Was-was!

Jumat, 27 Januari 2023 16:02 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Inter Milan coba bajak bek tangguh di klub rival Liga Italia berikut sebagai opsi pengganti Milan Skriniar. Copyright: © Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Inter Milan coba bajak bek tangguh di klub rival Liga Italia berikut sebagai opsi pengganti Milan Skriniar.

INDOSPORT.COM – Bersiap ditinggal Milan Skriniar pada bursa transfer Januari ini, Inter Milan bakal coba bajak para bek tangguh di klub rival Liga Italia berikut sebagai opsi pengganti.

Seperti diketahui, bahwa Inter Milan berpotensi besar kehilangan palang pintu utama mereka, Milan Skriniar yang tak mau perpanjang masa baktinya di Giuseppe Meazza.

Dari laman transfermarkt, masa bakti bek berusia 27 tahun itu bersama Nerazzurri diketahui hanya tersisa beberapa bulan dan akan berakhir pada bursa transfer musim panas mendatang.

Artinya, Milan Skriniar bisa melakukan kontak atau negosiasi dengan klub lain bahkan hengkang dari Inter Milan secara gratis jika sampai Juni nanti belum menyetujui kontrak baru.

Dengan kondisi tersebut, banyak tim besar Eropa yang mulai melakukan pendekatan kepada Inter Milan agar bisa mendapatkan tanda tangan Milan Skriniar.

Dari sekian banyak klub, kubu Liga Prancis yakni Paris Saint-Germain (PSG) jadi peminat paling aktif dan bahkan sudah memberikan tawaran buat Milan Skriniar.

Melansir dari laman Prancis Le Parisien, disebutkan bahwa PSG siap mengeluarkan dana sekitar 10 hingga 15 juta euro untuk memboyong Milan Skriniar pada jendela transfer Januari nanti.

Walaupun bisa mendapatkannya secara gratis, PSG ingin segera mengamankan jasa Milan Skriniar lantaran klub seperti Chelsea siap layangkan proposal yang lebih tinggi.

Inter Milan sendiri jelas tak bisa menahan ataupun meminta angka lebih tinggi lagi kepada PSG.

Pasalnya jika mereka masih tetap menolak tawaran itu, Milan Skriniar bisa pergi tanpa berikan keuntungan sepeserpun pada Juni nanti.

Berpotensi hengkang dari Inter Milan, manajemen La Beneamata tampaknya sudah mempersiapkan sejumlah nama yang bakal jadi pengganti.

Tak tanggung-tanggung, Inter Milan kabarnya akan membajak bek yang jadi pilar utama para rival di Liga Italia. Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum: