Bursa Transfer

Manuver Darurat! Chelsea Halalkan Segala Cara untuk Enzo Fernandez Sebelum Bursa Transfer Ditutup

Selasa, 31 Januari 2023 16:10 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Tony Obrien
Sebelum bursa transfer ditutup, pemilik Chelsea, Todd Boehly, ingin mendapatkan Enzo Fernandez dengan menggunakan
Sebelum bursa transfer ditutup, pemilik Chelsea, Todd Boehly, ingin mendapatkan Enzo Fernandez dengan menggunakan "segala cara". Foto: REUTERS-Tony Obrien

INDOSPORT.COM - Chelsea masih belum puas dengan komposisi skuat dan rekrutan terbarunya selama Januari 2023. Sebelum bursa transfer ditutup, Chelsea ingin memboyong Enzo Fernandez.

Chelsea memang sangat agresif soal pembelian pemain. Hal itu berlanjut sejak kepemilikannya beralih dari Roman Abramovich ke Todd Boehly.

Pada bursa transfer Januari 2023 saja, Chelsea sudah memboyong enam pemain, yakni David Datro Fofana, Joao Felix, Andrey Santos, Benoit Badiashile, Mykhaylo Mudryk dan Noni Madueke.

Semenatara, Malo Gusto baru akan bergabung pada Juni mendatang bersama dengan Christopher Nkunku yang dibeli dari RB Leipzig.

Kini seperti dilansir dari The Suns, Chelsea siap memecahkan rekor transfer termahal Inggris dengan memboyong Enzo Fernandez dari Benfica.

Pihaknya dilaporkan siap membayar 115 juta poundsterling atau sekitar Rp2,1 triliun. Enzo Fernandez sendiri memang sudah menjadi buruan utama Chelsea untuk memperkokoh lini tengah mereka.

Kini ambisi The Blues tersebut sepertinya mulai menemukan titik terang.

Kabar terbaru, Benfica terlibat negosiasi alot dengan Chelsea soal transfer Enzo Fernandez. Tak pantang menyerah The Blues terus mengejar kesepakatan.

Menjelang penutupan bursa transfer Januari 2023, Chelsea kabarnya meningkatkan keseriusannya di tahap pengajuan proposal.

Mereka bersedia menebus klausul rilis Benfica yang dikabarkan bernilai fantastis. Jika hal itu berhasil, tentu transfer Enzo Fernandez akan memecahkan rekor termahal di Inggris.