Bola Internasional

Chelsea Kembali Ajukan Tawaran untuk Enzo Fernandez, Kali Ini Angkanya di Luar Nalar

Selasa, 31 Januari 2023 06:03 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Pedro Nunes
Selebrasi Enzo Fernandez dari usai menjebol gawang Meksiko di grup C Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes) Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Selebrasi Enzo Fernandez dari usai menjebol gawang Meksiko di grup C Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

INDOSPORT.COM - Chelsea dilaporkan kembali mengajukan tawaran baru untuk gelandang Benfica, Enzo Fernandez. Kali ini angkanya bisa pecahkan rekor pembelian bursa transfer 2023.

The Blues rupanya belum puas bakar uang di bursa transfer musim dingin. Sebelumnya, Chelsea membuat heboh saat membeli Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar Donetsk.

Pihaknya meluncurkan paket senilai 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun. Kini Chelsea siap menghadirkan kehebohan baru.

Mereka siap meminang Enzo Fernandez dari Benfica. Gelandang 22 tahun ini sebenarnya sudah masuk target Chelsea pada awal Januari 2023.

Kala itu, negosiasi intens sudah dilakukan antara The Blues, Benfica dan agen Enzo Fernandez. Hanya saja, Chelsea melakukan kesalahan.

Chelsea membuat tawaran 80 juta euro atau sekitar Rp1,3 triliun dengan struktur pembayaran tertentu. Sedangkan, Benfica sadar bahwa Chelsea siap membayar untuk 120 juta euro atau sekitar Rp1,9 triliun.

Saat ini, saga transfer Benfica masuk babak baru menurut laporan dari The Sun, Chelsea rupanya telah memulai negosiasi baru untuk pemain asal Argentina tersebut.

Kabar ini juga dikonfirmasi oleh pakar transfer Italia, Fabrizio Romano "Chelsea dalam pembicaraan langsung dengan Benfica untuk Enzo Fernandez."

"Mereka menginginkan sang pemain dengan segala cara dan Chelsea akan bersedia membayar untuk 120 juta euro," ujar Fabrizio Romano.

Lantas apakah tawaran fantastis Chelsea untuk Enzo Fernandez ini bakal diterima oleh Benfica? Simak pernyataan lengkapnya berikut.