Bursa Transfer

Saking Jor-jorannya di Bursa Transfer, Chelsea Sampai Dapat Pujian dari Sergio Aguero

Selasa, 31 Januari 2023 20:35 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Tony Obrien
Mykhaylo Mudryk diperkenalkan sebagai pemain baru Chelsea (15/01/23). (Foto: REUTERS/Tony Obrien) Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Mykhaylo Mudryk diperkenalkan sebagai pemain baru Chelsea (15/01/23). (Foto: REUTERS/Tony Obrien)

INDOSPORT.COMChelsea banyak sekali melakukan pergerakan pada bursa transfer kali ini dan Sergio Aguero pun memuji langkah raksasa London ini datangkan Mykhaylo Mudryk.

Diketahui bahwa Chelsea amat sibuk pada bursa transfer tahun 2023 ini setelah kedatangan pemilik baru mereka, Todd Boehly.

Pasalnya, tim raksasa London ini telah menggelontorkan dana sebesar Rp4,6 triliun untuk mendatangkan delapan pemain pada musim 2022 - 2023.

Salah satu transfer teranyar mereka adalah Mykhailo Mudryk yang berhasil mereka curi dari minat rival mereka, Arsenal.

DIketahui bahwa pemain muda berbakat ini awalnya sedang diincar oleh Mikel Arteta yang langsung difasilitasi oleh Arsenal.

Namun sayangnya, Chelsea malah berhasil mendapatkannya yang tentu membuat Arsenal kini lebhih hati-hati terhadap pesaingnya.

Keberhasilan Chelsea dalam membajak Mykhaylo Mudryk kali ini nampaknya bisa menyelamatkan The Blues dari jurang kesengsaraan.

Sehubungan dengan hal tersebut, Chelsea sendiri kini tengah berada di peringkat 10 klasemen sementara yang tentu sangat memalukan.

Chelsea sendiri merupakan salah satu tim yang dikenal elite ketika masih berada di bawah kepemilikan Roman Abramovich yang kini harus berpisah setelah dijatuhi hukuman oleh pemerintah inggris sehubungan relasinya dengan Vladimir Putin.

Dengan mendatangkan Mykhaylo Mudryk kali ini, Sergio Aguero pun turut berikan komentar di mana ia bilang bahwa ini adalah sesuatu yang baik bagi Chelsea.