Bursa Transfer

Resmi! Tinggalkan Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan Gabung ke Klub Liga Belgia KMSK Deinze

Rabu, 1 Februari 2023 20:55 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor:
© Instagram KMSK Deinze
Marselino Ferdinan gabung klub Belgia, KMSK Deinze. Copyright: © Instagram KMSK Deinze
Marselino Ferdinan gabung klub Belgia, KMSK Deinze.

INDOSPORT.COM – Setelah dikaitkan dengan sejumlah klub dari Liga Belgia, Marselino Ferdinan pada akhirnya memutuskan untuk bergabung bersama KMSK Deinze.

Pada hari penutupan bursa transfer di Liga Belgia, klub divisi 2 KMSK Deinze resmi mengakhiri aktivitas transfer mereka dengan mendatangkan Marselino Ferdinan.

Marselino Ferdinan merupakan aset paling berharga bagi timnas Indonesia yang lahir dan tumbuh bersama Persebaya Surabaya.

Pemain yang berusia 18 tahun ini juga berhasil memenangkan salah satu penghargaan Pemain Muda Terbaik Liga 1 sebagai salah satu aset paling menjanjikan di Tanah Air.

Meskipun masih muda, Marselino Ferdinan sudah bergabung bersama timnas Indonesia dengan melakoni 12 pertandingan dan mencetak dua gol.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KMSK Deinze (@kmskdeinze)

Untuk itu, KMSK Deinze lantas menyampaikan dengan bangga atas kedatangan Marselino Ferdinan melalui laman resmi mereka.

“Maeselino Ferdinan datang dari Persebaya Surabaya, salah satu klub sepak bola terbesar dan terpopuler di Indonesia,” bunyi laporan KMSK Deinze.

Melalui laporan resmi tersebut, Marselino Ferdinan juga telah sepakat untuk menandatangani kontrak hingga Juni 2024 plus opsi perpanjangan satu tahun.

Dengan demikian, impian Marselino untuk menimba pengalaman dan ilmu dari sepak bola Eropa pada akhirnya terwujud.

Oleh karena itu, setelah diresmikan sebagai pemain anyar Marselino Ferdinan lantas mengungkapkan ambisinya untuk segera melakoni laga debut bersama KMSK Deinze di Liga Belgia.