Liga Inggris

Sebelum Datangkan Marcel Sabitzer, Satu Gratisan Nyaris Berlabuh ke Manchester United

Rabu, 1 Februari 2023 03:54 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© Soccrates Images / Getty Images
Isco merebut bola dari pemain Leganes. Copyright: © Soccrates Images / Getty Images
Isco merebut bola dari pemain Leganes.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Manchester United disebut sempat mengincar eks Real Madrid, Isco untuk memperkuat lini tengah di bursa transfer Januari 2023.

Manchester United belakangan mendapatkan malapetaka manakala sang gelandang andalan, Christian Eriksen harus menepi karena cedera.

Sang pemain asal Denmark ini disebut harus menepi dalam beberapa bulan dan tak akan bisa membela Manchester United.

Padahal, Christian Eriksen merupakan elemen penting dalam lini tengah The Red Devils, bersama dengan gelandang bertahan Brasil, Casemiro.

Selain bisa berposisi sebagai gelandang serang, Eriksen juga mampu turun sebagai gelandang tengah yang melengkapi formasi Manchester United.

Hanya saja, badai cedera di lini tengah Manchester United kemudian melanda beberapa pemain lain yang akan mengganggu jalannya tim.

Salah satunya adalah kemungkinan absennya Scott McTominay yang mesti menepi karena cedera dan akan mengurangi pemain Manchester United.

Hanya saja, Manchester United dipastikan sudah mengantongi satu nama di lini tengah, mengingat gelandang Bayern Munchen, Marcel Sabitzer akan bergabung.

Dalam video terbaru yang diunggah oleh Fabrizio Romano, Sabitzer terlihat sudah siap untuk bergabung ke Manchester United.

Sebelum memastikan mendatangkan Marcel Sabitzer dari Bayern Munchen, Manchester United sempat mencari opsi lain.