Liga Inggris

Sempat Diganggu Chelsea, Manchester United Dapatkan Pengganti Sepadan Christian Eriksen

Rabu, 1 Februari 2023 00:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Lukas Barth
Marcel Sabitzer saat laga Bundesliga Jerman Bayern Munchen vs Freiburg Copyright: © Reuters/Lukas Barth
Marcel Sabitzer saat laga Bundesliga Jerman Bayern Munchen vs Freiburg

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Chelsea menjadi pengganggu niat Manchester United mendapatkan gelandang baru calon pengganti Christian Eriksen.

Duo Liga Inggris, Manchester United dan Chelsea kembali menjadi perhatian jelang deadline day bursa transfer Januari pada (31/01/23).

Seperti diketahui, Manchester United dan Chelsea sama-sama kehilangan gelandang dengan sebab yang berbeda.

The Red Devils kehilangan Christian Eriksen yang harus menepi karena cedera, sehingga membutuhkan satu gelandang baru.

Sedangkan The Blues disebut mencari pengganti Jorginho yang tiba-tiba saja memilih berlabuh ke rival sekota yang tengah memimpin perburuan gelar juara Liga Inggris, Arsenal.

Transfer Jorginho sendiri memang menguntungkan untuk Chelsea, mengingat pemain timnas Italia itu hanya memiliki enam bulan sisa kontrak.

Hanya saja, Chelsea kini tengah dalam proses untuk mendatangkan pemain Benfica, Enzo Fernandez yang tengah coba dipenuhi klausul pelepasannya dalam beberapa waktu ke depan.

Chelsea sendiri belakangan disebut akan membayar 105 juta pound dengan metode angsuran untuk membuat Benfica melepas Enzo Fernandez.

Usaha Chelsea untuk mencoba mendatangkan Enzo Fernandez sekali lagi membuat Benfica kelimpungan dan mengasingkan sang gelandang dari pertandingan tandang Liga Portugal.

Di sisi lain, Manchester United yang membutuhkan gelandang baru akan mencoba untuk mendatangkan pemain Jerman, Marcel Sabitzer.