Liga Inggris

Ten Hag Ternyata Sudah Punya Jurus Jitu Selesaikan Isu Cedera Eriksen Andai Tak Datangkan Sabitzer

Rabu, 1 Februari 2023 09:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Lukas Barth
Erik ten Hag aslinya sudah punya jurus jitu dalam diri Fred guna selesaikan isu cedera Christian Eriksen andai tak datangkan Marcel Sabitzer dari Bayern Munchen. Copyright: © Reuters/Lukas Barth
Erik ten Hag aslinya sudah punya jurus jitu dalam diri Fred guna selesaikan isu cedera Christian Eriksen andai tak datangkan Marcel Sabitzer dari Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM – Erik ten Hag aslinya sudah punya jurus jitu dalam diri Fred guna selesaikan isu cedera Christian Eriksen andai tak datangkan Marcel Sabitzer dari Bayern Munchen.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, menemui masalah yang terbilang cukup besar menyusul cederanya Christian Eriksen.

Gelandang berusia 30 tahun tersebut kena ‘hajar’ tekel keras Andy Carroll dalam laga kemenangan Setan Merah dengan skor 3-1 atas Reading pada putaran keempat Piala FA.

Tentu saja cederanya pria berpaspor Denmark tersebut jelas merupakan pukulan telak bagi skuad asuhan Erik ten Hag ke depan apalagi dampak positif yang diberikan sang pemain pada tim terbilang besar.

Eks pemain Inter Milan ini bertanggung jawab menjadi pendikte permainan Manchester United sebuah peran penting yang seharusnya ditugaskan pada Frenkie de Jong andai pria asal Belanda itu fix datang pada musim panas lalu.

Untung saja, Setan Merah langsung gercep mencari pengganti Eriksen menjelang ditutupnya bursa transfer Januari 2023 ini dengan mendatangkan Marcel Sabitzer dari Bayern Munchen.

Ahli transfer asal Italia, Fabrizio Romano, juga sudah mengeluarkan mantra magis ‘here we go!’-nya yang berarti Man United sukses mengamankan Sabitzer.

Marcel Sabitzer nantinya bakal membela Manchester United hingga akhir musim ini saja mengingat sang pemain hanya berstatus sebagai pemain pinjaman dan tak ada opsi beli antara kedua belah pihak klub.

Terlepas dari itu, Erik ten Hag sendiri aslinya juga sudah menyiapkan skenario terburuk andai Marcel Sabitzer tidak datang ke Old Trafford pada bursa transfer musim dingin ini.

Ya, Erik ten Hag bakal mengeluarkan jurus jitu untuk menandemkan Fred dengan Casemiro di lini tengah seandainya Manchester United tak belanja lagi di bursa transfer.