Bursa Transfer

Hanya Telat 18 Detik, Barcelona Gagal Datangkan Pengganti Hector Bellerin

Kamis, 2 Februari 2023 18:50 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Nacho Doce
Ekspresi Xavi Hernandez dalam laga Liga Champions antara Barcelona vs Inter Milan Copyright: © Reuters/Nacho Doce
Ekspresi Xavi Hernandez dalam laga Liga Champions antara Barcelona vs Inter Milan

INDOSPORT.COM — Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona gagal untuk mendatangkan pengganti Hector Bellerin setelah hanya telat 18 detik saja untuk memasukkan berkas mereka.

Diketahui bahwa Barcelona kehilangan kesempatan mereka untuk mendatangkan pemain bertahan milik LA Galaxy, Julian Arajuo.

Kegagalan ini sehubungan dengan telatnya mereka memasukkan berkas klausul transfer pemain yang sebenarnya hanya telat 18 detik saja.

Pasalnya, baik pihak Barcelona maupun LA Galaxy sudah sama-sama setuju untuk perginya Julian Arajuo ke Spotify Camp Nou.

Diketahui bahwa mereka telah sepakat dengan transfer ini diangka Rp96 miliar untuk kontrak hingga 2026 mendatang.

Sayangnya, mereka pun gagal karena Deadline bursa transfer sudah ditutup, yang membuat mereka pupus mendatangkan Julian Arajuo ini.

Padahal, Balugrana sendiri sudah mengosongi tempat mereka dan memang mendatangkan pemainn ini untuk menjadi lapis pertahanan mereka setelah ditinggal Hector Bellerin.

Bellerin sendiri kini sedang memperkuat tim asal Portugal, Sporting Lisbon, setelah merasa tidak dihargai oleh pihak manajemen Barcelona.

Pasalnya, Barcelona terlihat tidak ingin memainkan Bellerin sebagai starter yang akhirnya membuat pemain asal Spanyol ini memilih terbang ke Portugal.

Namun, Barcelona pun kini sedang mengajukan permohonan agar FIFA memperbolehkan transfer ini karena kesalahan bukan berada di pihak Barcelona.