Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Prancis: Montpellier vs PSG

Kamis, 2 Februari 2023 02:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Wikiepdia
Link live streaming Liga Prancis (Ligue 1) antara Montpellier vs Paris Saint-Germain (PSG) pada Kamis (02/02/23) pukul 03.00 WIB dapat disaksikan di berita ini. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Wikiepdia
Link live streaming Liga Prancis (Ligue 1) antara Montpellier vs Paris Saint-Germain (PSG) pada Kamis (02/02/23) pukul 03.00 WIB dapat disaksikan di berita ini.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Liga Prancis (Ligue 1) antara Montpellier vs Paris Saint-Germain (PSG) pada Kamis (2/2/23) pukul 03.00 WIB dapat disaksikan di berita ini.

Liga Prancis 2022-2023 pekan ke-21 antara Montpellier vs Paris Saint-Germain (PSG) yang berlangsung di Stadion de la Mosson, diprediksi bakal sengit.

Hal itu lantaran PSG harus memenangkan pertandingan jika tidak ingin tergusur dari puncak klasemen Liga Prancis (Ligue 1).

Mengoleksi 48 poin, tim yang dikomandai oleh Christophe Galtier ini hanya terpaut tiga poin saja oleh pesaing terdekatnya, Lens.

PSG (Paris Saint-Germain) juga butuh tambahan poin usai dalam lima pertandingan terakhir, hanya sekali meraih kemenangan.

Pada sisi lain, Montpellier yang terdampar di posisi ke-14 klasemen Ligue 1, tentu ingin berjaya di kandang demi menjauhi zona degradasi.

Hanya saja harus diakui bahwa PSG sebagai tim tamu lebih diunggulkan jika melihat kualitas pemain maupun catatan head to head.

Tercatat dalam lima pertemuan terakhir, PSG selalu tampil sempurna meraih empat kemenangan dan sekali imbang  atas Montpellier.

Untuk itulah, patut menyaksikan duel penuh intrik pekan ke-21 Liga Prancis antara Montpellier vs Paris Saint-Germain (PSG) dini hari nanti.

Selengkapnya, link live streaming Liga Prancis antara Montpellier vs Paris Saint-Germain (PSG), tersedia pada halaman kedua.