Bola Internasional

PSG Makin Melempem di Liga Prancis, Christophe Galtier Siap 'Setrum' Anak Asuhnya

Senin, 30 Januari 2023 20:55 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Sarah Meyssonnier
Christophe Galtier, pelatih Paris Saint-Germain. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier Copyright: © Reuters/Sarah Meyssonnier
Christophe Galtier, pelatih Paris Saint-Germain. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier

INDOSPORT.COM – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Christophe Galtier mengaku siap memberikan efek kejut kepada anak asuhnya usah tampil melempem di Liga Prancis (Ligue 1).

Paris Saint-Germain (PSG) semakin hari semakin terlihat mengalami penurunan performa, terlebih dalam ajang Liga Prancis.

Dalam lima pertandingan terakhir mereka di ajang tersebut, Paris Saint-Germain baru merasakan satu kali kemenangan.

Momen kemenangan itu terjadi saat PSG menghadapi Angers di pekan ke-18 Liga Prancis. Saat itu, Lionel Messi dkk mampu menang 2-0.

Terbaru, Paris Saint-Germain harus kembali menelan hasil kurang memuaskan saat berhadapan dengan Reims di pekan ke-21 Liga Prancis.

Tampil dihadapan ribuan pendukungnya sendiri di Parc des Princes, Paris Saint-Germain hanya mampu bermain imbang dengan skor, 1-1.

Neymar menjadi penyumbang gol di tubuh PSG pada pertandingan tersebut. Sedangkan dari kubu Reims gol datang lewat aksi Folarin Balogun.

Parahnya lagi, dalam pertandingan tersebut, pemain andalan PSG, Marco Veratti harus diganjar kartu merah pada babak kedua pertandingan.

Situasi tentu memperparah kondisi PSG yang kemungkinan bisa ditinggalkan Marco Veratti dalam beberapa pertandingan ke depan.

Mendapati situasi timnya yang pelik usai laga melawan Reims, Christophe Galtier mengungkapkan rencananya terhadap anak asuhnya.